home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryeowook SuJu Rayakan Ultah dengan Naik Jerapah!

Sabtu, 22 Juni 2013 10:03 by ningcil | 8365 hits
Ryeowook SuJu Rayakan Ultah dengan Naik Jerapah!
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu main vocal Super Junior, Ryewook baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 (atau ke-27 di usia Korea) pada Jumat, 21 Juni lalu. Si cowok imut satu ini pun merayakan ulang tahunnya dengan ceria bersama para ELF lewat akun Twitter dan juga siaran radionya, ‘Super Junior Kiss The Radio’ atau ‘Sukira’.

Ryeowook pertama kali mengucapkan terimakasihnya pada Elf di Hong Kong yang merayakan ulang tahunnya lebih awal di Super Show 5 Hong Kong pada 19 Juni lalu dengan memberikannya banyak kue ulang tahun. Ryeowook yang juga diberikan hadiah berupa skateboard dari Shindong mengucapkan rasa terimakasihnya lewat Twitter.

Selama seharian penuh, pria dengan suara indah ini juga membalasa ucapan-ucapan ulang tahun yang masuk ke Twitternya, seperti Eunhyuk, Siwon, Henry Super Junior, dan Hyungsik ZE:A. Bahkan Juniel yang saat itu menjadi bintang tamu dalam ‘Sukira’ pun datang dengan membawakan kue ulang tahun untuk Ryeowook.

Keceriaan cowok di hari ulang tahunnya tampaknya sangat selaras dengan warna rambut barunya. Karena ia bahkan membawa mampir boneka jerapah kesayangannya yang super besar ke dalam studio siaran sebelum ia bawa kerumahnya. Tak hanya itu, Ryeowook juga menaiki jerapaj yang ukurannya dua kali lebih besar dari dirinya dengan sangat lucu.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Para ELF diseluruh dunia juga tak hebohnya merayakan saat ulang tahun pria yang jago masak ini. Banjir ucapan ulang tahun di Twitter untuk Ryeowook membuat #Happy27thRyewook dan bertahan lam di jajaran trending topic worldwide. Setelah seharian penuh menghabiskan hari ulang tahunnya dengan penuh kue, hadiah, dan keceriaan baik bersama teman-teman maupun fans, Ryeowook pun tak lupa untuk mengucapkan rasa terimakasihnya yang besar.

“Terimakasih untuk  semua orang yang mengucapkan selamat ulang tahun.. Aku sangat bahagia. Aku menerima banyak hadiah dan surat yang sangat berharga. Aku mencintai kalian melebihi diriku sendiri. Pokoknya terima kasih banyak! Aku mencintai kalian!!”, tulisnya di akun @ryeong9.

Selamat ulang tahun, Ryeowook!

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)