home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lokasi Jumpa Fans Donghae dan Kangin SuJu di Jakarta Ricuh!

Sabtu, 22 Juni 2013 13:10 by citra09 | 13314 hits
Duh, Lokasi Jumpa Fans Donghae dan Kangin SuJu di Jakarta Ricuh!
newsen

DREAMERSRADIO.COM - Meski sudah beberapa kali datang ke Jakarta, namun Super Junior selalu berhasil mengundang antusias para ELF (sebutan fans SuJu). Hal ini lah yang saat ini tengah terjadi di acara grand opening salah satu pusat perbelanjaan milik Korea, Lotte Shopping Avenue di Jakarta pada Sabtu (22/06) yang dihadiri oleh Kangin dan Donghae SuJu.

Mendengar kabar bahwa dua member Super Junior tersebut akan memeriahkan acara tersebut dan menggelar sesi jumpa fans, para ELF pun langsung berama-ramai ke lokasi di bilangan Jakarta Selatan tersebut. Menurut beberapa fanbase SuJu di Jakarta, beberapa ELF bahkan ada yang rela mengantri dan menginap dari malam sebelumnya.

Meski acara jumpa fans baru akan dimulai pukul 15.00 WIB, namun lokasi tersebut sudah dipenuhi oleh ribuan ELF yang menyebabkan kondisi antrian ricuh dan tak dapat dikendalikan lagi. Bahkan beberapa ELF sempat pingsan, mengingat mereka harus berdorong-dorongan di lokasi yang tidak terlalu luas tersebut.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Para petugas keamanan dan polisi pun langsung dikerahkan untuk menertibkan kondisi tersebut. Melihat kondisi yang sudah tak terkontrol lagi, pihak LOTTE pun akhirnya terpaksa membatalkan sesi tanda tangan yang sebelumnya telah diumumkan. Sebelumnya, pihak LOTTE sempat mengungkapkan bahwa 200 orang yang beruntung akan berkesempatan mendapatkan tanda tangan langsung dari Donghae dan Kangin SuJu.

Rencananya, jumpa fans dengan Donghae dan Kangin akan digelar mulai pukul 15.00 WIB, sementara itu untuk penampilan VIXX dan GLAM baru bisa disaksikan pukul 18.00 WIB di lokasi yang sama. Duh, semoga lokasi bisa segera ditertibkan ya. (ctr)

Photo cr: @C_ELF_free885

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)