home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyorin Sistar Ganti Nomor Ponsel Karena Takut Dihutangi?

Selasa, 25 Juni 2013 11:16 by ningcil | 2935 hits
Hyorin Sistar Ganti Nomor Ponsel Karena Takut Dihutangi?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang selebriti memang terkadang menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi kerabat atau teman-teman mereka. Namun tak sedikit juga pihak-pihak tersebut yang malah menjadikan para selebriti tersebut sebagai keuntungan tersendiri. Hal itulah yang pernah dialami oleh Hyorin Sistar.

Kepopuleran Sistar yang saat ini termasuk salah satu girl grup K-Pop yang cukup berpengaruh bagi industri hiburan Korea pun tentu menghasilkan uang yang tak sedikit. Oleh karena itulah, salah satu membernya, Hyorin pernah hampir dimanfaatkan oleh salah satu temannya ketika ia kini menjadi seorang superstar.

Dalam tayangan variety show ‘Hello’ pada Senin (24/06), Hyorin bercerita bahwa ia pernah hampir terlibat dalam masalah perhutangan. Ketika ditanya apakah ia pernah menerima pinjaman dari seseorang, Hyorin menggelengkan kepalanya dan mengatakan jika ia tak pernah menerima atau memberikan pinjaman uang kepada siapapun.

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Namun ternyata ia pernah hampir terlibat pada masalah tersebut. Hyorin menceritakan bahwa ada seorang teman yang tiba-tiba meminta pinjaman uang padanya sebanyak 5 juta Won atau sekitar 42 juta Rupiah. Tak ingin terlibat dengan masalah perhutangan, Hyorin pun kemudian sampai mengganti nomor ponselnya.

Hal itu dilakukan Hyorin bukan tanpa alasan, selain karena ia merupakan orang yang sulit untuk menagih, ia juga tak memiliki kepercayaan pada sang teman tersebut. “Temanku itu bukan teman yang sering berkomunikasi denganku, namun teman yang tiba-tiba menghubungiku setelah aku memulai debutku, jadi aku mengganti nomor ponselku,” ungkapnya. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)