home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nichkhun 2PM Rayakan Ultah Dengan Fans Depan Gedung JYP

Selasa, 25 Juni 2013 16:16 by ningcil | 4133 hits
Nichkhun 2PM Rayakan Ultah Dengan Fans Depan Gedung JYP
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member 2PM, Nichkhun baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada 24 Juni lalu. Dengan bertambahnya usia dan juga kepopulerannya, pria asal Thailand ini pun mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para fansnya.

Pada Senin (24/06) Nichkhun menuliskan rasa bahagianya dan juag rasa terimakasihnya pada para fansnya dengan mengunggah sebuah foto di akun Twitternya. Nichkhun menulis, “Thank you HOTTEST!! You all are jjang jjang man!!”.

Tak hanya ucapan, mantan suami virtual Victoria f(x) dalam ‘We Got Married’ ini pun mengunggah sebuah foto dirinya beserta para fansnya. Dalam foto tersebut tampak Nichkhun yang berselca dengan latar belakang puluhan fans yang sepertinya berkerumun di depan gedung JYP Entertainment.

Baca juga: Nyanyi Lagu Pandangan Pertama, Nichkhun 2PM Dipuji: Fasih Banget!

Para fans yang menunggui Nichkhun untuk memberikan hadiah atau ucapan langsung pada idola tersebut pun sepertinya tak sia-sia, karena Nichkhun bahkan mengabadikan momen-momen tersebut tepat di hari ulang tahunnya.

Ucapan ulang tahun tak hanya datang dari para fans, tetapi juga dari para member 2PM lainnya seperti Taecyeon, dan Jun. K tak ketinggalan teman satu agensi Khun, Jo Jwon 2AM. Selamat ulang tahun Nichkhun! See you on ‘Mnet Mcountdown – Halo Indonesia’! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)