home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Se7en dan Sangchu Ketahuan Kunjungi Panti Pijat Saat Sedang Wajib Militer?

Rabu, 26 Juni 2013 10:00 by ningcil | 2578 hits
Se7en dan Sangchu Ketahuan Kunjungi Panti Pijat Saat Sedang Wajib Militer?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan baru saja datang dari para selebriti Korea yang saat ini tengah bertugas di militer. Beberapa diantara mereka diduga telah melanggar beberapa peraturan militer, dan bahkan ada dua selebriti yang diduga melakukan pelanggaran berat, dengan mengunjungi sebuah panti pijat saat mereka sedang dalam masa tugas wajib militernya.

Dilansir Enewsworld, kejadian ini berawal pada Selasa (25/06) lalu, stasiun televisi SBS dalam program ‘In Depth 21’ menayangkan video dari para agen humas militer sesudah berpartisipasi dalam konser prajurit pada Jumat (21/06) lalu. Selebriti yang diketahui bergabung dalam acara tersebut diantaranya adalah Rain, Se7en, Sangchu Mighty Mouth, Kim Kyung Hun The Cross’, dan KCM.

Fakta mengejutkan tersebut terjadi saat para wartawan SBS mengikuti para selebriti tersebut hingga ke motel tempat mereka menginap. Saat investigasi itu berlangsung, mereka pun mendapatkan dua selebriti militer meninggalkan motel sekitar pukul 2 pagi dan mengunjungi sebuah panti pijat.

Mengetahui hal itu, para wartawan pun langsung menangkap basah dua selebriti militer tersebut  meninggalkan panti pijat dan menanyakan apakah mereka berdua menghabiskan waktu di panti pijat tersebut. Namun dua selebriti militer yang hanya mengenakan pakaian santai itu diam seribu bahasa dan sempat terlibat kontak fisik dengan para staf acara tersebut.

Baca juga: Happy Wedding! Se7en dan Lee Da Hae Resmi Menikah

Keduanya juga sempat membantah jika mereka sedang telah minum atau melakukan hal-hal yang ilegal. Sebagaimana diketahui, para prajurit yang sedang dalam masa tugasnya di wajibkan untuk selalu mengenakan pakaian seragamnya dan tak diperbolehkan untuk minum minuman beralkohol kecuali dengan izin khusus.

Sejak video penyergapan dua selebriti militer tersebut ditayangkan oleh SBS ‘In Depth 21’, netizen pun mencurigai jika kedua selebriti tersebut adalah Se7en dan Sangchu. Dilihat dari ciri-ciri dua pria dalam video tersebut, mereka pun yakin jika dua selebriti yang mengunjungi panti pijat itu adalah benar Se7en dan Sangchu.

Menanggapi kejadian ini, pihak terkait, Defense Media Agency memberikan penjelasan jika salah satu anggota militer ada yang sedang menerima pijatan karena cedera yang dideritanya. Namun pada Rabu (26/06) pihak Kementrian Pertahanan Nasional Korea lewat juru bicaranya, Joong Ang Il Bo menyatakan bahwa pihak mereka akan segera menyelidiki para prajurit yang dicurigai mengunjungi tempat hiburan dewasa setelah acara konser tersebut. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)