home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Joon Boys Before Flower Tuntas Jalani Wamil

Sabtu, 29 Juni 2013 10:30 by miko | 4802 hits
Kim Joon Boys Before Flower Tuntas Jalani Wamil
soompi

DREAMERSRADIO.COM - Wajib militer merupakan tahapan yang harus dilakukan oleh setiap pria di Korea Selatan. Begitu juga para artis Korea. Kini yang paling berbahagia adalah Kim Joon T-Max yang baru saja menyelesaikan kewajibannya sebagai warga negara dan akan terobati kerinduannya kepada para penggemarnya.

Pemeran anggota F4 di serial Boys Before Flower akhirnya telah selesai menjalani wajib militer. Kim Joon pun keluar dari masa tugasnya pada 28 Juni 2013 kemarin. Sebelumnya Kim Joon menjalani wamil sebagai petugas polisi di Kantor Kepolisian Seoul sejak September 2011 silam.

Kini ia pun sudah bisa menyapa para fansnya yang menyambut saat keluar wamil. Aktor yang kuliah di Universitas Hankuk ini tampak mengenakan seragam polisi lalu mengganti dengan kaos kasual saat keluar.

Baca juga: Gemasnya Hasil Pemotretan Kang Ha Neul dan Uju 'Hospital Playlist'

“Aku tidak mengerjakan sesuatu yang hebat sejauh ini jadi aku merasa tersanjung disambut seperti ini. Meski aku merasa malu masuk wamil di usia yang telat tapi aku telah berusaha sebaik mungkin,” ungkap Kim saat keluar.

“Terima kasih telah menungguku. Aku akan segera kembali dengan proyek yang bagus dan melakukan yang terbaik di akting. Mohon nantikan comeback-ku,” lanjutnya.

Bahkan, Kim Joon juga mengungkapkan keinginannya di masa depan setelah keluar wamil. Ia mengaku yang pertama kali ingin dilakukannya adalah menghabiskan waktu bersama keluarga, kemudian beristirahat dan merencanakan karirnya kedepan.

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)