home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, MV Dal Shabet Juga Dianggap Rendahkan Tentara Korea!

Selasa, 02 Juli 2013 15:00 by citra09 | 5388 hits
Wah, MV Dal Shabet Juga Dianggap Rendahkan Tentara Korea!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kontroversi mengenai lagu yang dianggap mengandung unsur seks milik girlband Dal Shabet tak berhenti sampai di situ saja. Kelompok Hak Asasi Pria yang menamai diri mereka dengan ‘Man of Korea’ (MOK) terus menghujani  video musik berjudul ‘Be Ambitious’ tersebut dengan berbagai kritikan.

Bukan hanya mengandung unsur seks, mereka juga menganggap bahwa MV tersebut sangat merendahkan para tentara di Korea. Hal ini terlihat dalam pembukaan video musik yang terlah dirilis satu minggu lalu tersebut.

“MV ‘Be Ambitious’ juga mengandung scene yang juga merendahkan 600 ribu tentara yang bekerja keras ketika menjalankan tugas mereka. Di awal MV, para wanita muda duduk dengan santai di sebuah teater dan mereka mentertawakan para tentara yang sedang menjalani training.” ungkap perwakilan MOK, dilansir Allkpop.

Kemudian mereka menambahkan, “Tawa mereka terhadap para tentara yang berjuang melindungi negara sangat merendahkan dan tidak meng-apresiasi image para tentara.” Meski tak mengajukan tuntutan pencekalan lagu tersebut secara resmi, namun secara dokumen telah diserahkan.

Baca juga: Kisah Pilu Idola K-Pop Tak Bisa Bayar Uang Kos, Tidur di Restoran dan Sauna

Menanggapi hal tersebut, pihak agensi Dal Shabet, Happy Face Entertainment mengungkapkan, “Kalian bisa menyaksikan video musik tersebut dengan banyak cara yang berbeda. Kami sama sekali tidak berniat seperti apa yang dipikirkan orang-orang MOK. Kami kecewa hal ini diinterpretasikan seperti itu.”

Sebelumnya, kelompok MOK tersebut juga menganggap bahwa lagu 'Be Ambitious' juga dianggap mengandung unsur seks karena lirik dan konsepnya seperti menggambarkan wanita yang haus akan seks dari seorang laki-laki. Gimana menurut kalian? (ctr)

Artikel Sebelumnya:
Dianggap Mengandung Unsur Seks, Dal Shabet Diprotes Kelompok HAM Korea! 

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)