home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Cavill & Kaley Cuoco Makin Berani Pamer Cinta

Sabtu, 06 Juli 2013 07:07 by mesyashd | 1412 hits
Henry Cavill & Kaley Cuoco Makin Berani Pamer Cinta
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan baru Henry Cavill dan Kaley Cuoco boleh saja malu-malu saat ketahuan hiking bareng beberapa waktu silam. Namun saat kembali muncul bersama pada Rabu dan Kamis lalu, mereka tidak bisa lagi menyebunyikan kemesraannya.

Pada Rabu (3/7) Henry dan Kaley terlihat berbelanja bersama di supermarket BevMo! Dan Gelson’s Market di Los Angeles, Amerika Serikat. Pasangan aktor dan aktris ini sudah tak ragu bergandengan tangan di depan jeperetan kamera Paparazzi.

Sesekali mereka terlihat memandangi satu sama lain, lalu tertawa. Setelah berbelanja, Henry dan Kaley saling membantu memindahkan barang hasil belanja dari troli ke dalam mobil.

Sebelumnya di hari yang sama, Kaley sempat tertangkap kamera sedang membeli dua gelas kopi di Sherman Oaks, Los Angeles, untuk dinikmati bersama sang pacar.

Keesokan harinya, yaitu Kamis (4/7) Kaley kembali ditemui di dekat rumahnya sedang membeli kopi untuk dirinya dan Henry. Gadis 27 tahun itu mengenakan kaus bertema cinta dengan tulisan “I left my heart in fair Verona,” membuat para pewarta berita hiburan menganggap Kaley benar-benar sedang kasmaran.

What a sweet couple!

(msy)

Baca juga: Henry Cavill Tidak akan Kembali ke 'The Witcher' Meskipun Diminta Penggemar

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)