home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Twerk', Kolaborasi Justin Bieber dan Miley Cyrus di Album Perdana Lil Twist

Rabu, 10 Juli 2013 10:56 by syaifan | 3251 hits
'Twerk', Kolaborasi Justin Bieber dan Miley Cyrus di Album Perdana Lil Twist
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu sempat beredar gosip yang menyebutkan bahwa Justin Bieber tengah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi jebolan Disney, Miley Cyrus. Tapi sepertinya, kabar itu tidak benar adanya. Hal itu terbantahkan saat seorang rapper bernama Lil Twist mengumumkan single terbarunya.

Ternyata, kedekatan Bieber dan Cyrus beberapa waktu lalu adalah dalam rangka mengerjakan sebuah single milik Lil Twist dimana mereka berdua ikut bernyanyi didalamnya. Lagu yang berjudul 'Twerk' itu sendiri terinspirasi dari goyangan Miley Cyrus yang terkenal itu.

Rencananya, single tersebut juga akan dimasukkan ke dalam album penuh pertama milik Lil Twist dalam waktu dekat. Lil Twist pun mengatakan bahwa lagu tersebut nantinya akan disukai banyak orang.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

"Sedang mempersiapkan sebaik mungkin perilisan 'Twerk' dalam waktu dekat. Semoga semuanya berjalan lancar dan siap disajikan kepada semua orang, Bieber dan Cyrus tampil sempurna di lagu ini," kicau Lil Twist di akun Twitter-nya.

Sementara itu, Lil Twist sendiri belum memastikan kapan lagu dan album terbarunya tersebut akan dilempar ke pasaran. Tentu saja, penampilannya bersama Bieber dan Cyrus akan sangat ditunggu oleh banyak penggemar mereka.

Are you ready for 'Twerking' Beliebers and Smilers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)