home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibunda Justin Bieber Angkat Bicara Tentang Ulah Sang Anak

Sabtu, 13 Juli 2013 06:00 by mesyashd | 4862 hits
Ibunda Justin Bieber Angkat Bicara Tentang Ulah Sang Anak
articles.latimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa bulan terakhir Justin Bieber sering membuat heboh dengan ulah-ulah nyelenehnya. Apa pendapat sang Ibu, Patie Mallete, tentang hal itu?

Sejumlah tindakan kontroversial Justin akhirnya membuat Patie angkat bicara di sebuah acara berjudul Watch What Happens Live baru-baru ini.

Wanita 38 tahun itu menyatakan bahwa pada dasarnya Justin tak hanya memahami hal baik yang bisa menjadi kebanggaan, ia juga mengerti tentang larangan yang ditetapkan sang Ibu.

Dilansir people.com, Patie mengatakan, “aku tidak naif dengan berpikir bahwa Justin anak yang sempurna dan selalu membuat keputusan tepat.”

“Orang jarang membicarakan hal baik yang anak saya lakukan. Justin banyak melakukan amal. Sebelum konser ia biasa pergi mengunjungi anak-anak sakit di rumah sakit,” lanjutnya.

Sekitar empat bulan terakhir, Justin melakukan beberapa ulah yang banyak mengundang komentar negatif.

April lalu Justin meninggalkan sebuah catatan di buku tamu rumah tokoh bersejarah Jerman, Anne Frank, yang kemudian menjadi kontroversi.

“Mengunjungi tempat ini sangat menginspirasiku. Anne gadis yang hebat, seharusnya ia menjadi seorang Belieber (sebutan untuk fans Justin),” tulisnya

Di bulan Mei, Justin sempat membuat ribuan fans kecewa akibat terlambat dua jam datang ke konser solonya di London.

Selanjutnya, Justin ketahuan bertindak tidak sopan di sebuah restoran di New York. Melalui sebuah video yang diunggah situs tmz.com, Justin tampak buang air kecil di sebuah bak pel.

Tak hanya itu, ia juga terekam menghina Bill Clinton dengan kalimat tidak sopan sambil menyemprot foto mantan presiden AS itu dengan cairan pembersih kaca.

(msy)

 

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)