home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Fancam di Konsernya, Beyonce Kesal!

Rabu, 17 Juli 2013 10:50 by syaifan | 1486 hits
Gara-gara Fancam di Konsernya, Beyonce Kesal!
artl.net

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang penyanyi atau musisi, mendapatkan sambutan yang meriah dari para penonton ketika mereka sedang tampil di atas panggung tentu menjadi kepuasan tersendiri. Hal itu membuat penampilan mereka dihargai.

Dan hal ini tampaknya yang belakangan sedang mengusik salah satu diva dunia, Beyonce. Dalam konser tur 'Mrs. Carter' nya di Atlanta, Amerika Serikat akhir pekan lalu, Beyonce kesal dengan para penontonnya karena ia merasa tidak diperhatikan.

Hal ini bermula ketika ia sedang menyanyikan lagu 'Irreplaceable' di bagian awalnya. Beyonce pun mulai berkeliling panggung ke arah penonton untuk mengajak mereka bernyanyi bersama. Beberapa penonton terlihat senang ketika Beyonce menyodorkan mikropon ke hadapan mereka.

Kekesalan Beyonce memuncak ketika ia menyodorkan mikropon ke salah seorang penonton untuk ikut bernyanyi, tetapi penonton tersebut malah tetap asyik merekam Beyonce dengan kamera ponsel. Mengatahui hal ini, Beyonce pun bicara dengan nada kesal.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

"Lihat! Kamu bahkan tidak bisa bernyanyi karena terus merekamku. Letakkan saja ponselmu, kita disini untuk bersenang-senang, untuk bernyanyi bersama. Aku bahkan berada persis di depanmu, tapi kamu masih tidak bisa menikmati konser ini," hardik Beyonce kepada penonton tersebut.

Beruntung, Beyonce tidak sampai melakukan tindakan kasar lainnya. Musik pun terus mengalun dan Beyonce meneruskan penampilannya. Tak lama kemudian, dia pun menghimbau kepada para penonton lainnya agar tidak perlu melakukan hal-hal yang dapat mengurangi kenikmatan menyaksikan pertunjukan.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)