home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stewart dan Rupert Bakal Main Bareng di Snow White 2

Kamis, 02 Agustus 2012 09:00 by wahyu | 5537 hits
Stewart dan Rupert Bakal Main Bareng di Snow White 2
www.thehollywoodgossip.co

Setelah kasus perselingkuhan Kristen Stewart dan Rupert Sanders terbongkar, banyak sejumlah kalangan yang penasaran apakah sekuel Snow White and the Huntsman bakal di produksi. Belakangan ini terdengar kabar bahwa sekuel tersebut akan tetap digarap oleh Universal Pictures.

Tak hanya sekedar digarap, bahkan Stewart dikabarkan akan tetap membintangi film tersebut dengan Rupert sebagai sutradaranya. Sementara itu, kesuksesan  film tersebut membuat Universal tetap mempertahankan rencana mereka untuk membuat sekuelnya.

Tak hanya itu, film ini juga mampu menghasilkan keuntungan yang cukup besar. Dengan dana US$ 170 juta, mereka sukses meraih pendapatan hingga mencapai US$ 382 juta untuk pemutarannya diseluruh dunia.

Baca juga: akmu

Sedangkan untuk menanggapi kritikan penonton dan pengamat terkait jalan cerita yang kurang kuat, maka Universal akan bekerja sama dengan penulis naskah baru. Mereka juga mengajak penulis naskah termahal untuk sekualnya, David Koepp.

Sebelumnya David dikenal sebagai penulis naskah untuk film-film box office, seperti Indiana Jones and te Kingdom of the Crystal Skull, War of the Worlds, dan Spider-Man. Tetapi kabarnya, Universal akan tetap mempertahankan sutradara Rupert Sanders.

Seorang sumber dalam mengatakan kontrak Rupert belum mencantumkan sekuelnya, meski Universal tetap mempertahankannya hingga saat ini. Hal ini berbeda dengan Kristen, yang memang sudah dikontrak untuk sekuel Snow White and the Huntsman. (way)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)