home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Iron Man, Robert Downey Jr Perankan Pinocchio

Kamis, 18 Juli 2013 14:32 by miko | 2641 hits
Setelah Iron Man, Robert Downey Jr Perankan Pinocchio
moviehole.net

DREAMERSRADIO.COM - Tantangan peran kembali harus diambil Robert Downey Jr. Setelah sukses dengan film Iron Man, kini ia dikabarkan mendapat tawaran berperan menjadi seorang Pinocchio yang dibuat oleh pengrajin kayu bernama Gepetto.

Kisah dongeng anak kecil ini sangat dikenal di seluruh dunia. Namun tahun ini Gepetto dan Pinocchio akan hadir dengan nyata dalam sebuah film yang diberi judul Pinocchio.

Dilansir dari Bleeding Cool, film garapan Warner Bros ini akan mengangkat cerita anak-anak karangan Carlo Collodi yang terkenal di Italia, dimana seorang pengrajin kayu (Gepetto) yang kesepian membuat bentuk mainan seperti anak kecil. Tak disangka, suatu waktu hasil kerajinan itu kemudian berubah menjadi hidup dan diberi nama Pinocchio.

Baca juga: Robert Downey Jr Kenang Momen 'Menyakitkan' Akibat Kostum Iron Man

Tentu yang menjadi ciri khas film ini adalah tentang hidungnya yang akan bertambah panjang dan terus bertambah panjang jika Pinocchio berbohong. Kemudian istilah hidung memanjang Pinocchio ini banyak digunakan orang tua untuk mengajarkan anaknya agar tidak berbohong.

Belum diketahui kapan proses produksi Pinocchio akan dimulai. Downey bersama istrinya Susan dan Dan Jinks yang bertindak sebagai produser, telah meminta Ben Affleck untuk menjadi sutradara. Namun belum ada jawaban.

Yang menarik, Robert Downey Jr tak hanya akan berperan sebagai sang pengrajin kayu, Gepetto. Aktor berusia 48 tahun itu juga diminta sekaligus memainkan peran Pinocchio. Wah kaya apa yah Robert memerankannya?

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)