home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Rilis Teaser 'Heartbreaker' di Instagram!

Senin, 22 Juli 2013 10:49 by syaifan | 3537 hits
Justin Bieber Rilis Teaser 'Heartbreaker' di Instagram!
hollywire.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber tampaknya memang sedang ingin membuat para Beliebers penasaran. Setelah pekan lalu ia merilis sebuah video komersil untuk merk parfum terbarunya dengan iringan musik dari lagu 'Heartbreaker', kali ini ia merilis video teaser serupa dengan durasi yang lebih pendek.

Kali ini, giliran akun Instagram Bieber jadi media perilisan teaser untuk lagu 'Heartbreaker'. Dalam video berdurasi sekitar 15 detik tersebut, Bieber menyanyikan bait pertama lagu 'Heartbreaker' secara akustik alias tanpa iringan musik apapun.

Tak lama setelah video tersebut diunggah pada akhir pekan lalu, respon dari para Beliebers pun berdatangan di kolom komentar. Mayoritas dari mereka mengatakan bahwa sudah tidak sabar untuk mendengar lagu tersebut secara utuh.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Ditambah, di bagian kolom deskripsi Bieber juga menambahkan kalimat, "First few lines of 'Heartbreaker'," yang menegaskan bahwa lagu tersebut memang dinyanyikan oleh Bieber.

Sayang, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi kapan kiranya lagu tersebut bakal dirilis secara utuh. Beragam kabar mengatakan bahwa lagu tersebut juga akan dijadikan single pertama dari album yang juga berjudul sama.

Manajer Bieber, Scooter Braun pernah mengatakan bahwa Bieber akan memiliki penampilan yang berbeda di album berikutnya. Hmm.. buat Beliebers kayanya makin nggak sabar nih sama album barunya Justin Bieber. Sabar dulu yaa.. Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)