home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Hangout Bareng, Miley Cyrus Lupa One Direction?

Rabu, 24 Juli 2013 13:00 by mesyashd | 2358 hits
Sempat Hangout Bareng, Miley Cyrus Lupa One Direction?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus bukan tidak pernah bertemu dengan One Direction. Namun baru-baru ini pelantun “We Can’t Stop” itu malah mengaku tidak bisa mengingat nama-nama anggota boyband Inggris tersebut.

Miley diwawancarai majalah Heat baru-baru ini. Mantan penyanyi asuhan Disney itu mengungkapkan kecintaannya terhadap hip-hop sebagai warna baru musik dan imejnya sekarang. Hal tersebut diakui sebagai alasan ia tidak bisa mengingat siapa saja anggota One Direction.

“Jangan pinta aku untuk menyebut judul lagu mereka, aku tidak bisa. Tapi aku tahu kok rupa mereka seperti apa. Aku tak tahu banyak tentang mereka. Sedih memang, sebab aku lebih condong mendengarkan musik urban,” ucap Miley, dikutip dari Pop Crush.

Hal ini cukup membingungkan, karena sebelumnya Miley sempat membicarakan dan bertemu Harry Styles serta pernah berada di satu studio bersama Niall Horan.

Januari lalu Miley sempat mengunggah foto di akun Twitter miliknya. Di foto tersebut, Miley dan sang adik berpose dengan bantal bergambar Harry. Kemudian ia menulis beberapa tweet yang membicarakan Harry.

Kemudian di bulan April, Miley mengunggah foto lain yang memperlihatkan dirinya tengah berada di studio rekaman bersama produser musiknya dan satu lelaki lain.

Tidak jelas siapa satu laki-laki itu, tapi Miley langsung menjelaskan sendiri dengan menulis:

“Jika kalian belum menyadari, itu tadi Niall.”

Sementara itu di wawancara Heat Miley menuturkan, “Sepertinya aku pernah bertemu Harry di belakang panggung sekali. Aku tidak mengingat banyak, yang aku tahu adikku sangat girang waktu itu.”

Hmm, jadi mana yang benar nih Miley?

(msy)

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)