home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Wook Belum Terbiasa Main Drama Lagi Setelah Wamil

Jumat, 26 Juli 2013 15:30 by pearl | 6123 hits
Kim Jae Wook Belum Terbiasa Main Drama Lagi Setelah Wamil
gettyimages

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Who Are You yang baru saja keluar dari wajib militernya dibulan April lalu rupanya masih belum kembali terbiasa kembali dalam kehidupan awalnya sebagai bintang film.

“Kehidupan militer masih melekat sekali di dalam diri saya. Mereka bilang butuh waktu untuk seorang aktor kembali berakting setelah masa itu, memang benar adanya.” tutur Kim Jae Wook dalam konfrensi pers untuk drama terbaru TvN tersebut (23/7).

Tak hanya dalam berakting namun ia juga masih merasa sedikit canggung kembali dalam kehidupannya seperti biasa dan melakukan kegiatan sehari-harinya.

Baca juga: Detail Peran Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram dalam Serial Netflix Hong Rang

Hanya selang waktu 3 bulan setelah pelepasannya dari militer, proyek drama ini datang kepadanya. Walau aktor berusia 30 tahun ini awalnya bingung harus memilih drama yang mana, Saat mereview skrip Who Are You ia langsung memutuskan untuk bergabung dan membintanginya bersama So Yi Hyun beserta Taecyeon 2PM.

Aktor yang popular lewat perannya dalam drama The 1st Shop of Coffee Prince ini tertarik dengan perannya sebagai seorang hantu seorang polisi ini. “Aku sangat tertarik denan peranku sebagai hantu. Kurasa aku akan dapat meengkspresikan keinginanku dalam sebuah karakter yang belum pernah kumainkan sebelumnya,” (prl)

Komentar
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)