home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hangout Bareng Musisi Internasional, Para Artis YG Ent Akan Buat Project Kolaborasi?

Selasa, 30 Juli 2013 09:00 by citra09 | 3862 hits
Hangout Bareng Musisi Internasional, Para Artis YG Ent Akan Buat Project Kolaborasi?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah bukan rahasia lagi bahwa para artis YG Entertainment memiliki daftar panjang teman-teman yang merupakan selebriti dan musisi kenamaan dunia. Setelah beberapa waktu lalu sempat mengabadikan momen bersama Jaden dan Will Smith, kini para member Big Bang dan 2NE1 terlihat kembali berfoto bersama musisi sekaligus DJ kenamaan asal Amerika, Skrillex!

Pada Minggu (28/07) malam waktu setempat, leader 2NE1, CL terlihat mengunggah foto bersama DJ bernama asli Sonny John Moore tersebut di dalam gedung YG Entertainment melalui akun Instagramnya. “The Sweetest @skrillex #gzb.” Tulis CL. Tak hanya sekedar berfoto biasa, Skrillex terlihat akrab dengan merangkul CL dan mengenakan topi bertulisan ‘GZB’ sebagai bentuk dukungannya untuk promosi single ‘The Baddest Female’ CL.

Kemudian pada Senin (29/07) paginya waktu setempat, leader Big Bang, G-Dragon pun melakukan hal yang sama. Lewat akun Instagramnya, G-Dragon dan rekan satu grupnya, Taeyang terlihat berfoto bersama Skrillex. “#88.” Tulis G-Dragon singkat yang langsung meninggalkan pertanyaan di kalangan fans, apakah #88 adalah sebuah kode untuk project baru keduanya.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

 Skrillex merupakan seorang DJ sekaligus musisi asal Amerika yang telah 6 kali memenangkan penghargaan bergengsi dunia, Grammy Awards. Kini, keberadaan Skrillex di gedung YG Entertainment pun menjadi pertanyaan besar apakah para artis YG akan berkolaborasi untuk Go International.

Tak hanya Skrillex, sebelumnya, musisi kenamaan lainnya, seperti Sky Ferreira, Colin Caulfield, dan personil band Indie Amerika DIIV juga terlihat hang out bersama di daerah sekitar gedung YG. Wah, kira-kira apa ya yang sedang direncanakan para artis YG bersama Skrillex dkk? Tunggu update selanjutnya! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)