home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ghostbuster 3 Siap Diproduksi

Selasa, 07 Agustus 2012 13:00 by wahyu | 5561 hits
Ghostbuster 3 Siap Diproduksi
blingcheese.com

Aksi kocak para pemburu hantu tentu menjadi film yang tak terlupakan. Kali ini setelah film Ghostbuster 2 sukses di bioskop, pihak studio berencana akan membuat film lanjutannya. Meski beberapa bintang lama tidak memperkuat film komedi supranatural, seperti Dan Aykroyd, Sigourney Weaver, dan Harold Ramis. Namun untuk film kali tetap diarahkan oleh Ivan Reitman.

Dilansir dari Digitalspy, tak hanya beberapa bintang baru yang akan mengisi film Ghostbuster 3, untuk penulis naskah juga diisi oleh penulis baru, Etan Cohen.

“Kita punya penulis naskah baru Etan Cohen dan kita menyerahkan tongkat ekstafet ini kepada generasi yang lebih muda,” ungkap  Dan Aykroyd. Digitalspy.

Baca juga: akmu

Bahkan Aykroyd berharap produksi filmnya bisa segera dimulai pada tahun 2013 mendatang ketika semua aspek telah siap.

“Kita sedang bekerja untuk memuaskan pada penggemar. Aku yakin ini film ini akan naik produksi pada tahun depan,” terangnya.

Sementara itu,  ketika ditanya apakah sang aktor utama dalam dua film terdahulunya seperti Bill Murray akan kembali memperkuat film tersebut. Aykroyd pun menjawab tidak, karena menurutnya film tersebut harus ditangani oleh orang yang lebih muda. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)