home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Wolverine Sukses Puncaki Box Office

Selasa, 30 Juli 2013 12:10 by miko | 1546 hits
The Wolverine Sukses Puncaki Box Office
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film yang telah banyak ditunggu ini akhirnya berhasil menduduki tangga box office tertinggi di Amerika Serikat. Pada minggu pertama pemutarannya, film yang dibintangi Hugh Jackman tersebut berhasil meraup pendapatan hingga US$ 55 juta atau sekitar Rp 564 miliar.

Meski demikian, walaupun saat ini film tersebut berhasil menduduki film nomor satu, sayangnya film The Wolverine masih kalah dari film pendahulunya, X-Men Origins: The Wolverine yang diluncurkan tiga tahun yang lalu.

Meski belum bisa mengalahkan film sebelumnya, tetapi penghasilan The Wolverine telah mengalahkan para pesaingnya seperti The Conjuring dan Despicable Me 2.  Sementara itu, film hororo The Conjuring yang menjadi jawara minggu lalu berhasil didepak berada di posisi kedua dengan meraup pendapatan US$ 22,1 juta atau Rp 226 miliar.

Dilansir dari Aceshowbiz, pada posisi ketiga diduduki oleh film animasi Despicable Me 2 yang berhasil mengumpulkan pendapatan US$ 16 juta atau Rp 164 miliar.

Film The Wolverine ini menceritakan kisah mutan yang berada di Jepang. Ditempat tersebut Wolverine bertemu dengan sosok misterius dari masa lalunya. Pertempuran pun terjadi dan akhirnya membuat hidup Wolverine berubah.

Film yang disutradarai oleh James Mangold tersebut melakoni syuting di Australia dan Jepang. Sedangkan film ini dibintangi oleh Will Yun Lee (Silver Samurai), Brian Tee, Hiroyuki Sanada, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto dan Rila Fukushima. Saat ini, masyarakat Indonesia sudah bisa menyaksikan film tersebut di bioskop.

Daftar box office minggu ini:

Baca juga: Hugh Jackman Lepas ‘Wolverine’ Setelah Film ke-3?

The Wolverine – US$ 55 juta (sekitar Rp 564 miliar)

 The Conjuring – US$ 22,1 juta (sekitar Rp 226 miliar)

 Despicable Me 2 – US$ 16 juta (sekitar Rp 164 miliar)

 Turbo – US$ 13,3 juta (sekitar Rp 136 miliar)

 Grown Ups 2 – US$ 11,5 juta (sekitar Rp 118 miliar)

 Red 2 – US$ 9,4 juta (sekitar Rp 96 miliar)

 Pacific Rim – US$ 7,5 juta (sekitar Rp 76 miliar)

 The Heat – US$ 6,8 juta (sekitar Rp 69 miliar)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)