home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Lebih Tenang, Lea Michele Kembali Syuting Glee

Jumat, 02 Agustus 2013 16:07 by mesyashd | 2125 hits
Sudah Lebih Tenang, Lea Michele Kembali Syuting Glee
milrecursos.com

DREAMERSRADIO.COM - Lea Michele sepertinya sudah mulai bisa menata hidupnya sedikit demi sedikit. Kini Lea kembali menjadi Rachel Berry dan siap menjalani syuting serial Glee season kelima.

Kamis (2/8) kemarin menjadi hari pertama bagi sang aktris untuk kembali ke lokasi syuting serial Glee. Lea pun menjamah akun Twitter miliknya, @msleamichele, lalu menulis:

“Hari pertama syuting Glee hari ini.. Sedang mengepas kostum Rachel Berry untuk season kelima. Aku kangen sekali padanya.”

Para fans kemudian merespon tweet Lea dengan berbagai kalimat penyemangat.

Baca juga: Dukung Gerakan #BlackLivesMatter, Bintang 'Glee' Lea Michele Malah Dikecam

“Aku kangen Rachel juga :) Semangat untuk semua orang di lokasi syuting. Semoga hari pertamamu menyenangkan!”, “aku bangga kamu bisa kembali jadi Rachel Berry. Dengan bekerja pasti suasana hati bisa lebih senang,” “kamu tabah sekali, senangnya melihat kamu kembali,” tulis mereka.

Rumah produksi yang menangani Glee, FOX Entertainment, menyatakan bahwa hilangnya karakter Finn dalam Glee akan terkait dengan masalah yang dialami Cory di kehidupan nyata.

“Setelah episode tiga, Finn tidak akan muncul lagi,” jelas Kevin Reilly, ketua FOX Entertainment, dikutip dari E! Online.

Meski begitu, para penggemar Glee tak perlu khawatir. Sebab sebelum Glee dilanjutkan tanpa Finn, di episode ketiga itu pula mereka akan menayangkan edisi khusus penghormatan “Tribute to Cory Monteith”.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)