home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aaron Taylor-Johnson: Kick Ass 2 Berikan Peran Menantang

Rabu, 21 Agustus 2013 12:30 by miko | 1522 hits
Aaron Taylor-Johnson: Kick Ass 2 Berikan Peran Menantang
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Film tentang superhero Kick Ass sebelumnya mampu mencapai kesuksesan. Bahkan dalam sekuel film lanjutannya, Kick Ass 2, sang bintang Aaron Taylor-Johnson mengaku mendapatkan tantangan bisa bermain kembali dalam film tersebut.

“Ini merupakan sebuah tantangan bisa kembali memerankan karakter yang sama, jika biasanya ia selalu mendapatkan karakter yang berbeda,” ungkap Johnson seperti dilansir dari Digitalspy.

Untuk kembali memerankan karakter yang sama dalam film Kick Ass 2, Johnson mengaku kalau itu merupakan proses yang sulit, karena memerankan karakter dan menghapusnya, dan kemudian kembali memerankan karakter orang yang sama baginya suatu pekerjaan yang sulit.

Baca juga: Aaron Taylor-Johnson Jadi Kandidat Kuat James Bond, Sudah Bertemu Produser?

Meski demikian, Johnson mengaku dirinya merasa luar biasa dapat menhabiskan waktu bersama Mintz-Plasse dan Moretz kembali. Baginya kedua orang tersebut mengagumkan dan seperti keluarga selain sebagai aktor yang memiliki bakat yang fantastis.

“Saya suka bergaul dengan mereka, mereka mengagumkan, seperti kuluarga dan aktor berbakat yang fantastis. Kita melakukan bukan sekedar kontrak, tetapi saya menandatanginya karena kita akan bekerja sama kembali, dan itu menyenangkan,” terang Johnson.

Meski demikian, film Kick Ass 2 yang saat ini itayang di Inggris dan Amerika Serikat belum mampu memberikan kegembiraan bagi studio Universal Pictures yang memproduksi film tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)