home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Avril Lavigne - Rock N Roll

Senin, 26 Agustus 2013 16:36 by syaifan | 4525 hits
Avril Lavigne - Rock N Roll
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis 'Here's To Never Growing Up' pada April lalu, Avril Lavigne kali ini merilis single keduanya yang berjudul 'Rock N Roll'. Single terbaru dari album yang bertajuk namanya sendiri tersebut sukses mengembalikan image Avril seperti era 'Sk8er Boi' terdahulu.

Diawali dengan nada minor dengan riff gitar yang cukup kuat, Avril tampil dengan lengkingan vokal yang mengagumkan, seperti yang terakhir ia lakukan di album 'The Best Damn Thing' pada 2006 silam.

Sedikit terdengar aneh ketika Avril bernyanyi dengan iringan distorsi di lagu ini. Bisa jadi dikarenakan album sebelumnya, 'Goodbye Lullaby' yang hampir kesemua lagunya dikemas dalam format akustik. Namun begitu, Avril mencoba menyajikan single pancaraoba ini dengan elegan.

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

Semangat dan esensi 'Rock N Roll' yang ditawarkan Avril melalui single ini bisa dikatakan mendekati maksimal. Dengan begitu, ekspektasi pendengar akan album penuhnya sudah dipastikan sangat mengingkan adanya tempo cepat dan distorsi serta lirik bernuansa 'cute and rebel' yang berkepanjangan.

Album 'Avril Lavigne' dijadwalkan akan rilis pada 24 September 2013 mendatang. Nampaknya, cukup bagi 'Rock N Roll' untuk menjadi pembuka dari 12 repertoar lainnya bulan depan. (syf)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali menambah rekor dengan album terbaiknya. Pada 29 April, boy group asuhan Pledis Entertainment ini merilis album '17 IS RIGHT HERE' dengan lagu utama 'MAESTRO'....
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)