home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Niall One Direction Ternyata Hanya Memakai Celana Dalam Saat Rekaman!

Senin, 02 September 2013 10:08 by syaifan | 3097 hits
Wah, Niall One Direction Ternyata Hanya Memakai Celana Dalam Saat Rekaman!
idolator.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada kabar terbaaru dari One Direction! Setelah beberapa waktu lalu mereka sukses merilis film dokumenter perdananya di bioskop, kali ini mereka sedikit membocorkan tentang apa saja yang mereka lakukan selama di studio rekaman.

Cerita tersebut datang dari Niall Horan. Kepada majalah Heat, Niall mengaku bahwa ia hanya mengenakan celana dalam saat menjalani proses rekaman di studio! Wah, apa benar ya?

"Aku sudah lama melakukan itu. Bahkan ketika merekam single perdana kami yang berjudul 'What Makes You Beautiful' aku hanya memakai boxer saja," jelas Niall santai.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Saat ditanya kenapa ia melakukan hak itu, Niall pun mengatakan bahwa ia selalu merasa gerah dan akan lebih pede rekaman dengan hanya memakai celana dalam.

"Aku sendiri tidak tahu kenapa, tapi aku selalu merasa kepanasan jika sedang berada di studio. Jadi aku lebih baik melepaskan pakaianku. Dan aku pikir, aku akan bernyani lebih baik jika nyaris telanjang," lanjutnya.

Waah.. ada-ada saja si Niall ini ya, Dreamers. Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)