home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putera Bungsu Ahmad Dhani Terlibat Kecelakaan, 6 Tewas

Minggu, 08 September 2013 11:00 by ningcil | 5622 hits
Putera Bungsu Ahmad Dhani Terlibat Kecelakaan, 6 Tewas
hot.detik.com

DREAMERSRADIO.COM - Nasib buruk baru saja menimpa putera bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Pasalnya, Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul (13) baru saja mengalami kecelakaan di ruas jalur Tol Jagorawi pada Minggu (08/09) dini hari pukul 00.45 WIB.

Kecelakaan yang terjadi secara beruntun ini mengakibatkan 6 orang korban tewas sementara 9 orang lainnya, termasuk Dul dan rekannya Noval dikabarkan mengalami luka-luka. Kecelakaan ini terjadi saat mobil Lancer dengan nomor plat B 80 SAL yang dikemudikan oleh Dul yang melaju dari Bogor ke Jakarta menabrak pagar pemisah, sehingga masuk ke jalur berlawanan.

Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan ketika dari arah berlawanan mobil Gran Max yang diketahui berisi muatan 13 orang tersebut datang dari arah Jakarta dan menghantam mobil Lancer yang dikemudikan oleh Dul. Akibat hantaman dari Lancer, Gran Max pun mendorong mobil Toyota Avanza sehingga terjadilah tabrakan beruntun.

Baca juga: Ahmad Dhani Akan Biayai Pendidikan Anak Korban Kecelakaan Jagorawi Sampai S3?

Saat ini, keenam jenazah korban tewas yang semuanya merupakan sopir perusahaan ekspedisi tersebut berada di Rumah Sakit Polri Jakarta, sementara Dul dan rekannya Noval saat ini tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah. Dul sendiri rencananya akan menjalani operasi, yang membuat pihak kepolisian menunda penyelidikannya atas kasus ini.

Kedua orang tua Dul, Ahmad Dhani dan Maia Estianty pun terlihat mendatangi Rumah Sakit Pondok Indah untuk menemani sang anak yang masih dirawat secara intensif.

(ncl/berbagai sumber/foto:detikhot)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)