home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk, Chris Hemsworth Belum Tonton Aksi VMA Miley Cyrus

Senin, 09 September 2013 14:15 by mesyashd | 1986 hits
Sibuk, Chris Hemsworth Belum Tonton Aksi VMA Miley Cyrus
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Di saat dunia sedang heboh membicarakan aksi kontroversial Miley Cyrus di MTV VMA,  calon kakak ipar Miley, Chris Hemsworth justru mengaku belum pernah melihatnya.

Ingatan publik tentu masih segar dengan penampilan Miley Cyrus di MTV Video Music Awards 25 Agustus lalu.

Miley tampil bersama Robin Thicke membawakan medley lagu ‘We Can’t Stop/Blurred Lines’ sambil mengenakan pakaian dalam dari bahan latex warna krem, meniru gaya model di video klip ‘Blurred Lines’. Pakaian minim Miley serta goyang ‘twerk’ yang dinilai terlalu vulgar mengundang kritik pedas dari sejumlah pihak.

Jika sebelumnya tunangan Miley, Liam Hemsworth, dikabarkan tidak senang dengan aksi seronok itu, lantas bagaimana dengan Chris?

Ditemui E! Online di Toronto Film Festival pada Minggu (8/9), pemeran Thor di ‘The Avengers’ itu mengatakan, “aku belum pernah menontonnya.”

Kesibukan diakui Chris sebagai kesulitan untuk menyimak informasi paling aktual beberapa waktu belakangan.

“Aku sedang di Kuala Lumpur dua pekan lalu, kemudian Jakarta, Hong Kong, lalu Toronto sekarang,” jelas Chris. “Jika ada waktu istirahat, aku luangkan untuk keluarga,” lanjutnya.

Saat ini Chris sudah berkeluarga, ia adalah istri aktris Elsa Pataky sekaligus Ayah dari India Rose, putri satu-satunya yang baru berusia 16 bulan.

Kira-kira apa reaksi Chris saat menonton nanti ya?

(msy)

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

 

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)