home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Riddick Sukses Taklukan Box Office Amerika Serikat

Selasa, 10 September 2013 10:19 by miko | 1754 hits
Riddick Sukses Taklukan Box Office Amerika Serikat
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film terbaru dari Vin Diesel memang telah diramalkan akan menuai sukses. Hal itupun terbukti setelah film yang berjudul Riddick berhasil menggeser The Butler garapan Lee Daniels dari puncak box office Amerika Serikat.

Dilansir dari digitalspy, seri terbaru franschise tersebut digarap kembali setelah hilang selama 9 tahun yang lalu. Dalam debut Riddick minggu pertamanya, Riddick berhasil mengumpulkan pendapatan hingga US$ 18 juta.

Riddick masih tetap menjanjikan horor mahluk asing dengan seting planet tak dikenal dan kondisinya gelap gulita. Dalam film terbarunya, Vin Diesel akan berhadapan dengan para alien predator yang ganas. Bahkan kisah ini mampu mengalahkan pendapatan The Butler yang hanya sukses, meraup US$ 8,9 juta.

Sedangkan posisi di bawahnya ada film Instruction Not Included dengan pendapatan US$ 8,1 juta. Film ini bertukar posisi dengan We’re The Miller yang kini berada di posisi ke-4 dengan perolehan mencapai US$ 7,9 juta.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Sementara itu, film animasi Planes harus puas berada di posisi ke-5 dengan perolehan US$ 4,2 juta. Di belakangnya menempel ketat film One Direction: This Is Us dengan perolehan US$ 4,1 juta. Film fiksi ilmiah yang dibintangi oleh Matt Damon, Elysium merosot ke posisi 7 dengan perolehan US$ 3,1 juta.

 Berikut ini daftar lengkap 10 film terlaris di Amerika Serikat pekan ini:

1. RIDDICK
2. THE BUTLER
3. INSTRUCTION NOT INCLUDED
4. WE'RE THE MILLERS
5. PLANES
6. ONE DIRECTION
7. ELYSIUM
8. BLUE JASMINE
9. PERCY JACKSON: SEA OF MONSTERS
10. THE WORLD'S END

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)