home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Miley Cyrus Tampil Bugil di Video Musik Terbarunya!

Selasa, 10 September 2013 14:56 by syaifan | 5342 hits
Wah, Miley Cyrus Tampil Bugil di Video Musik Terbarunya!
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus tampak belum mau berhenti untuk membuat komtroversi. Setelah mendapatkan banyak kecaman atas penampilannya di panggung MTV Video Music Awards beberapa waktu lalu, kali ini Cyrus kembali menarik perhatian dengan tampil bugil di video musik terbarunya!

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Cyrus diketahui akan merilis video musik untuk single keduanya yang berjudul 'Wrecking Ball' pada Selasa (10/9). Dalam video musik tersebut, Cyrus terlihat tampil tanpa sehelai benang pun di atas sebuah bola raksasa.

Dalam video berdurasi empat menit yang disutradarai oleh Terry Richardson tersebut, Cyrus tampil vulgar tanpa peduli dengan apa yang telah ia lakukan sebelumnya. Di bagian awal video, Cyrus pun terlihat menangis sebelum menghantamkan sebuah palu ke ruangan yang dihancurkannya.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Tentu saja komentar negatif dari sejumlah pengamat musik di Amerika Serikat dan para penikmat musik mulai berdatangan di beberapa jejaring sosial. Seperti di Twitter misalnya, sejumlah orang menganggap apa yang dilakukan oleh Cyrus adalah sesuatu yang sangat tidak pantas.

Miley Cyrus resmi menjadi pusat perhatian atas kontroversinya yang dilakukan beberapa waktu belakangan ini. Kalau menurut kamu, bagaimana, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....
  • HOT !
    ADOR telah mengumumkan bahwa Hyein akan absen dari kegiatan promosi comeback NewJeans karena cedera pada kakinya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan....
  • HOT !
    Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, upacara penghargaan Baeksang Arts Awards ke 60 akan berlangsung pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)