home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry Ingin Jadi Versi Perempuan dari Bruno Mars!

Rabu, 25 September 2013 12:24 by syaifan | 2027 hits
Wah, Katy Perry Ingin Jadi Versi Perempuan dari Bruno Mars!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya diberitakan bahwa Katy Perry memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan Miley Cyrus, kali ini ia menambahkan bahwa ia juga memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan Bruno Mars. Tak cuma itu, bahkan Katy merasa dirinya adalah versi perempuan dari Bruno.

"Aku selalu mengatakan bahwa aku sangat ingin berkolaborasi dengan Rihanna. Tapi di sisi lain sebenarnya aku juga sangat ingin berkolaborasi dengan Bruno Mars," jawab Katy saat ditanya rencana masa depan karir bermusiknya.

Menurut Katy lagi, Bruno merupakan penyanyi yang sangat multitalenta dimana ia bisa menyatukan keragaman dan perbedaan musik ke dalam sebuah karya yang fenomenal. Maka dari itu, ia sangat ingin sekali berkolaborasi dengan Bruno.

"Dia sangat hebat, aku sangat ingin sekali berkolaborasi bersamanya. Bahkan aku merasa, suatu saat aku akan menjadi versi perempuan dari Bruno Mars. Hahaha," ujar Katy kepada Capital FM.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Sejauh ini, rencana tersebut memang masih sebatas keinginan. Dan belum dibicarakan langsung dengan Bruno. Katy pun berharap, keinginanannya tersebut bisa terwujud.

Hmm.. Versi perempuan dari Bruno Mars. Dreamers terbayang? Hihi.. ^^ (syf).

 

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)