home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngebut di Australia, One Direction Terancam Langgar Hukum

Jumat, 27 September 2013 08:00 by mesyashd | 2020 hits
Ngebut di Australia, One Direction Terancam Langgar Hukum
E! Online

DREAMERSRADIO.COM - Sedang jalani tur di Australia, One Direction malah terancam kena sanksi dari polisi. Harry Styles cs dilaporkan berkendara dengan kecepatan tinggi, melanggar aturan lalu lintas di kota Perth.

Berdasarkan laporan situs Perth Now, rombongan One Direction mengendarai mobil melampaui kecepatan normal di jalanan kota Perth, Australia, saat bertolak menuju hotel pada Kamis pagi (26/9) waktu setempat. Mobil tersebut juga dilaporkan menerobos tiga pemberhentian lampu merah.

Saat ini, kejadian tersebut sedang ditelaah oleh kepolisian lalu lintas setempat. “Kami harus memastikan fakta-fakta serta bukti yang mendukung dugaan terkait,” ujar salah satu petugas, Nick Anticich, dilansir E! Online.

Juru bicara One Direction menyatakan, saat kejadian berlangsung rombongan mereka tengah menghindari kejaran fans. “Fokus utama tim keamanan kami adalah keselamatan fans,” ungkapnya.

Meski begitu, pihak kepolisian tampaknya belum mau menerima itu sebagai suatu alasan.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Mereka rock star, tapi bukan berarti mereka diizinkan untuk melanggar peraturan atau dibedakan dengan orang lain. Mereka memang One Direction, namun jalan tepat untuk kesalahan semacam ini hanya pengadilan,” tandas Anticich.

“Itu tingkah laku yang tidak bisa diterima. Itu melanggar hukum dan bisa mengancam siapa saja,” lanjutnya.

Pihak lain dari kepolisian, Liza Harvey, juga mengatakan hal yang serupa. “Pesan untuk pengguna jalan kami sudah jelas. Ada aturan ketat di daerah kami dan itu berlaku untuk siapa saja yang mengunjungi tempat ini,” ucapnya.

“Kami menyambut hangat kedatangan mereka (One Direction). Tapi kami juga mengharapkan siapapun untuk menaati standar yang sama dengan yang kami terapkan untuk komunitas di sini,” tutup Harvey.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)