home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isengnya Seulong 2AM Saat Jenguk Jinwoon di Rumah Sakit!

Jumat, 18 Oktober 2013 12:25 by ningcil | 14056 hits
Isengnya Seulong 2AM Saat Jenguk Jinwoon di Rumah Sakit!
jypnatindo.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Minggu (06/10) lalu Jinwoon 2AM terlibat sebuah kecelakaan. Mobil yang ditumpangi Jinwoon menabrak sebuah truk yang bermuatan 25 ton. Akibat kecelakaan tersebut, Jinwoon pun harus menjalani operasi karena pergelangan kaki kanannya mengalami patah tulang dan luka sobek.

Melihat teman sesama member grupnya tersebut kecelakaan, Seulong pun menjenguk Jinwoon di rumah sakit untuk menengok keadaan Jinwoon dan menghiburnya. Namun bukannya menghibur, Seulong malah mengisengi sang maknae.

Pada Kamis (17/10) Seulong memamerkan kondisi terakhir Jinwoon pasca kecelakaan dan juga keisengannya saat menjenguk Jinwoon di rumah sakit. “Konsep pria yang terkena ‘gangguan’. Karena Jinwoon sudah makin membaik, jadi jangan khawatir,” tulis Seulong di akun Twitternya.

“Kami sedang menikmati patbingsu (es campur khas Korea)”, lanut Seulong. Bersaman dengan tulisan tersebut, Seulong pun mengunggah foto yang membuktikan betapa isengnya ia pada si pasien yang tak lain adalah Jinwoon.

Dalam foto tersebut malah terlihat Seulong dengan nyamannya berbaring di tempat tidur, sementara Jinwoon sang pasien melihatnya dengan sabar di kursi roda.

Baca juga: Susul Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon 2AM Positif COVID-19

Jinwoon yang sedang dalam masa penyembuhan pasca kecelakaan terlihat sudah lebih sehat dengan balutan baju rumah sakit dan jaket. Jinwoon yang mengalami luka sobek dan patah di bagian pergelangan kaki kanannya pun tampak masih mengenakan gips.

Melihat sesama member 2AM yang datang dengan tingkah lakunya yang lucu itu tentunya JInwoon pun terhibur. Tak lama setelah Seulong mengunggah foto tersebut, Jinwoon pun membalas di akun Twitternya jika ia sangat merasa terhibur oleh kehadiran Seulong di rumah sakit.

“Aku banyak tertawa karena kunjungan hyung. Terima kasih,” tulisnya. Wah, untung keadaan Jinwoon sudah membaik dan semoga makin membaik setelah di jenguk oleh Seulong!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)