home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson "Mengungsi" ke Inggris?

Jumat, 31 Agustus 2012 20:34 by dinikopi | 8608 hits
Robert Pattinson "Mengungsi" ke Inggris?
www.robertpattinsonsite.c

Perselingkuhan Kristen Stewart membuat Robert Pattinson memutuskan untuk move on secepatnya dari kehidupan masa lalu yang ia punya. Setelah mengubah penampilannya menjadi lebih baru, menjual rumah kenangannya dengan Kristen, kini ia membulatkan tekad untuk pindah ke Inggris.

Ya, Rob memang asal Inggris. Dan selama berada di Los Angeles, bukan ia tidak merindukan kampung halamannya ini. Ketika Kristen sedang shooting "Snow White and The Huntsman", ia malah sempat mengunjungi keluarganya di Inggris.

Baca juga: akmu

Keluarga Rob pun tidak memaksa aktor berusia 26 tahun in untuk pulang, namun jika memang itu yang diinginkan dan yang terbaik untuk Rob, makan mereka akan dengan senang hati menyambutnya. (din)

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)