home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos JYP Entertainment Sibuk Persiapkan Comeback miss A dan Debut Grup Barunya!

Sabtu, 26 Oktober 2013 10:11 by citra09 | 2249 hits
Bos JYP Entertainment Sibuk Persiapkan Comeback miss A dan Debut Grup Barunya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah salah satu membernya, Min sempat membocorkan akan segera comeback, miss A sepertinya memang telah siap untuk menyapa fans lewat musik terbarunya. Pasalnya, bos agensi miss A, JYP alias Park Jin Young kini dikabarkan tengah sibuk membuat lagu terbaru untuk miss A.

Park Jin Young yang baru saja kembali dari bulan madunya bersama sang istri kini dikabarkan tengah sibuk, mulai dari menjadi juri ‘K-Pop star 3’ dan tampil di program variety show, dan di waktu yang sama juga membuat lagu untuk comeback miss A yang akan dirilis awal November.

Tak hanya itu, sesuai dengan yang diungkap sebelumnya, penyanyi yang baru saja merilis album ini juga dikabarkan tengah memprsiapkan debut untuk grup idola barunya. Hal ini diungkapkan langsung oleh salah seorang perwakilan dari JYP Entertainment.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

“Selain tampil di variety show dan mempersiapkan konsernya, ia (Park Jin Young) juga tengah mempersiapkan grup yang akan debut tahun depan, jadi ia tak memiliki waktu istirahat. Mulai dari nyanyi hingga memproduksi musik, aktivitasnya tersebar luas.” Tutur perwakilan JYP Enteratainment seperti dilansir Allkpop.

Yap, sesuai pernyataan tersebut, Park Jin Young kini juga tengah mempersiapkan konser solonya bertajuk ‘Bad Party – The Halftime Show’ yang akan digelar pada 19 hingga 22 Desember mendatang di Bangi-dong Olympic Park, Seoul. Wah, semoga Park Jin Young bisa mendapat istirahat yang cukup sehingga comeback miss A dan debut grup barunya tidak tertunda! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)