home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pembunuh Michael Jackson Keluar Penjara Lebih Cepat?

Selasa, 29 Oktober 2013 18:26 by ningcil | 2009 hits
Wah, Pembunuh Michael Jackson Keluar Penjara Lebih Cepat?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pria tersangka pembunuh Michael Jackson, Conrad Murray dikabarkan telah dibebadkan dari penjara pada Senin (28/10). Murray yang menjalani masa tahanan lebih cepat dua tahun setelah sebelumnya dituntut hukuman penjara selama empat tahun.

Menjalani masa tahanan yang lebih singkat bagi seorang yang telah didakwa membunuh The King of Pop, Murray pun harus dikawal ketat oleh pihak kepolisian saat keluar dari penjara Los Angeles pada Senin (28/10) siang.

Hal itu dilakukannya demi menghindari sorotan kamera wartawan dan rasa amarah dari para fans Michael Jackson yang mengetahui jika sang pembunuh idola mereka keluar penjara lebih cepat. Dikabarkan oleh CNN, Murray menjalani masa tahanan dengan bobot yang lebih berat, sehingga proses pembebasannya lebih cepat dari sebelumnya.

Baca juga: Jaafar Jackson Akan Perankan Michael Jackson di Film Biopik Baru

Dokter yang merupakan dokter pribadi almarhum Michael Jackson ini telah menjalani masa tahanan selama dua tahun setelah dijatuhi hukuman maksimal selama empat tahun penjara pada tahun 2011 lalu.

Dokter kardiologi 60 tahun ini di tuntut atas tindakannya yang menyebabkan kematian Michael Jackson pada Juni 2009 lalu dengan memberikan obat bius propofol dengan dosis tinggi. Pemberian propofol yang semula diberikan untuk membantu Michael Jackson yang menderita sulit tidur ternyata berujung dengan sang superstar yang tidur untuk selamanya.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)