home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelly Clarkson Ingin Anak Perempuan untuk Kado Natal

Jumat, 01 November 2013 15:09 by nessamantha | 1451 hits
Kelly Clarkson Ingin Anak Perempuan untuk Kado Natal
abcnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki bulan November, tentu sudah semakin dekat dengan Natal. Banyak di antara kita yang sudah mulai menulis daftar kado Natal yang kita inginkan, begitu juga dengan Kelly Clarkson. Kira-kira apa ya yang diinginkan oleh juara musim pertama American Idol ini?

Penyanyi yang baru saja menikah dengan Brandon Blackstock dalam sebuah upacara pernikahan yang sangat pribadi di Tennesse pada 20 Oktober yang lalu ini mengatakan kalau ia berharap akan hamil di akhir tahun.

“Aku ingin memiliki bayi!” ujar pelantun ‘Since You’ve Been Gone’ ini dalam sebuah wawancara bersama Valentine in the Morning pada Rabu (30/10). “Semua orang terus mengatakan, ‘Apa yang kamu inginkan untuk Natal?’ Dan aku seperti, ‘Aku ingin hamil.’”

Baca juga: Cerai, Mantan Suami Kelly Clarkson Minta Tunjangan Rp 6 M Perbulan

Jika Kelly hamil, ini akan menambah kebahagiaan yang dalam keluarga barunya. Brandon telah memiliki dua orang anak, Savannah (11) dan Seth (7) dari hubungan sebelumnya. “Mereka sangat mengagumkan,” ujar Kelly tentang dua anak tirinya ini.

“Mungkin aku ingin memiliki dua [anak] lagi,” akunya. “Aku ingin memiliki dua anak yang berusia hampir sama.”

Tepat sebelum pernikahannya, pada awal Oktober Kelly mengaku bahwa ia ingin segera memiliki anak. “Aku yakin aku akan memiliki anak perempuan,” katanya. “Anak pertamaku akan berjenis kelamin perempuan –aku tahu itu dengan segenap jiwaku.”

Semoga keinginan Kelly untuk segera memiliki momongan segera terwujud ya!

(nes)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)