home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Foto Selca Beyonce Dengan Fans Yang Hebohkan Dunia Maya!

Sabtu, 02 November 2013 08:00 by mayaindrn | 3454 hits
Lucunya Foto Selca Beyonce Dengan Fans Yang Hebohkan Dunia Maya!
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Fans merupakan hal yang berharga bagi para selebriti. Tak terkecuali bagi diva Beyonce. Dalam sebuah konsernya di selenggakan pada tanggal 26 Oktober lalu di Melbourne, Australia tak hanya menampilkan performa terbaiknya ia juga memberikan fans service terbaiknya sebagai bentuk loyalitas kepada fansnya. 

Hal itu terbukti ketika ibu dari Blue Ivy ini banyak melakukan interaksi dengan para fans. Tak hanya itu pelantun 'Love On Top' ini pun menyempatkan diri untuk turun ke panggung dan berinteraksi dengan fans sambil menggenggam tangan fans.

Kejadian lucu saat seorang fans memintanya berselca. Dengan wajah sumringah Beyonce melayani permintaan fans berfoto dengan pose lucu sambil tetap bernyanyi. Saking bahagianya, fans yang diketahui bernama Valentina Attard itu pun langsung mengunggah di akun Instagram pribadinya dan menghebohkan Tumblr yang iri melihat selca menggemaskan dirinya dengan penyanyi 32 tahun ini.

Seperti dikutip dari NY Daily News, Beyonce dan Valentina tak terlihat canggung dalam selca saat konser sedang berlangsung. Di Tumblr pribadinya, gadis remajaini mengungkapkan rasa bahagianya.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

“Baiklah, hampir semua orang pada saat itu langsung mengikutiku saat aku mendapatkan foto lucu bersama Beyonce, tapi faktanya akulah orang pertama yang memintanya untuk berfoto bersama lalu ia berpose dan tersenyum, sungguh orang yang sempurna sekali Beyonce," tulisnya.

Tak hanya fotonya yang cepat menyebar di dunia maya. Bahkan juga terdapat video Youtube yang merekam momet terbahagia bagi Valentina saat Beyonce menghampiri para fans dan dirinya yang meminta penyanyi tersebut untuk berpose bersama. Video ini sendiri sudah dilihat lebih dari 80 ribu orang.

How lucky Valentina and also how cute Beyonce ya Dreamers! Serunya bisa berselca bareng sang idola. ^^ (mya)

 

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)