home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Single Terbaru AKB48 Terjual Lebih dari 1 Juta Kopi dalam Sehari!

Jumat, 01 November 2013 23:00 by citra09 | 2206 hits
Wow, Single Terbaru AKB48 Terjual Lebih dari 1 Juta Kopi dalam Sehari!
tokyogirlsupdate.com

DREAMERSRADIO.COM - Popularitas grup idola wanita asal Jepang, AKB 48 memang tak perlu diragukan lagi! Baru-baru ini, grup yang dibentuk sejak tahun 2005 silam ini kembali menorehkan prestasi lewat single terbarunya yang baru saja dirilis berjudul ‘Heart Ereki’.

Yap, single ke-33 AKB48 tersebut sukses terjual lebih dari satu juta kopi dalam waktu satu hari setelah dirilis pada Rabu (30/10) lalu. Dilansir Tokyohive, single ‘Heart Ereki’ berhasil terjual sekitar 1.021.000 kopi dalam hari pertama penjualan.

Ini merupakan kali ke-14 nya AKB48 berhasil menjual jutaan single nya sejak merilis ‘Sakura no Ki no Narou’ di tahun 2011 lalu. Dengan single ini pula, AKB48 berhasil mencetak rekor baru dengan jumlah penjualan hingga jutaan kopi dan berhasil mengalahkan rekor duo rocker, B’z’ sejak 17 tahun lalu.

Baca juga: Tuai Popularitas, Miyazaki Miho 'Produce 48' Dikabarkan Cari Agensi Baru di Korea

Member AKB48, Kojima Haruna yang menjadi center dalam single kali ini pun mengungkapkan antusias dan rasa bangganya bisa mencapai prestasi yang membanggakan ini. “Ketika aku menerima surat dari Akimoto yang mengatakan ‘Kojima akan menjadi center.’ Aku berpikir bahwa itu adalah sebuah kesalahan.” Tutur Kojima.  

“Aku bahkan sempat berpikir bahwa itu adalah email spam, tapi aku senang bahwa akhirnya aku bisa mengambil posisi center untuk single ini. Kami akan bekerja keras untuk bisa mencapai ekspektasi semua orang, jadi tolong terus dukung kami.” Pungkasnya. Wah, selamat untuk AKB48. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)