home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses dengan 'Thor: The Dark Lord', Jaimie Alexander akan Perankan 'Wonder Woman'?

Rabu, 06 November 2013 17:00 by Dits | 2014 hits
Sukses dengan 'Thor: The Dark Lord', Jaimie Alexander akan Perankan 'Wonder Woman'?
nuvoleparlanti.blogosfere

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kabar ‘panas’ tengah beredar mengenai siapa sosok wanita yang pantas mendapatkan peran utama dalam film Wonder Woman, dan jawaban dari kabar tersebut tertuju pada sesosok wanita sempurna yaitu Jaimie Alexander.

Setelah sukses dengan perannya sebagai Sif di film 'Thor: The Dark World', membuat aktris cantik dan sexy kelahiran Greenville, South Carolina, 29 tahun silam ini menjadi kandidat utama dalam sekuel film terbaru Wonder Woman.

Dilansir dari Digital Spy, Jaimie Alexander tidak hanya didaulat tampil sebagai pemeran utama di reboot Wonder Woman, namun Ia dikabarkan akan ikut ambil bagian dalam film ternama lainnya yaitu 'Man of Steel' yang berjudul 'Batman Vs Superman'.

Mendengar kabar ini, Jaimie menanggapi kalau dirinya sangat bangga akan hal tersebut. "Saya pribadi sangat bahagia ketika mendengar kabar kalau pihak DC Comics menempatkan Wonder Woman di salah satu film terbaru mereka." tutur Jamie pada Forbes.

“Berada di dunia komik, membuat kita tahu banyak mengenai orang-orang yang sama di DC dan Marvel, kita juga jadi mendengar banyak hal, tapi untuk saat ini semuanya hanya spekulasi. Akan tetapi saya benar-benar senang mendengar kabar tersebut [Wonder Woman muncul di salah satu film mendatang]” tambahnya lagi.

"Saya juga sangat berterima kasih dan bersyukur kepada orang-orang yang telah meminta pendapat saya mengenai karakter tersebut, semua ini sangat luar biasa" tutur Jaimie mengakhiri pembicaraan.

Diintip dari Cinema Blend, Kevin pun berpendapat kalau studionya sedang kekurangan sosok superhero wanita. Dia juga merasa kalau film superhero buatan DC Comics perlu membuat ikon-ikon DC seperti Wonder Woman bisa diangkat ke layar lebar bahkan serial televisi.

Walaupun kabar mengenai proyek besar tersebut sudah banyak tersebar, sampai kini belum ada kepastian resmi dari pihak DC Comics dan Warner Bros Pictures.

Wah, kita tunggu saja ya kelanjutan beritanya Dreamers. :)

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)