home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pebasket Nasional Korea Menyesal Telah Tinju Muka Changmin TVXQ

Jumat, 08 November 2013 15:28 by pearl | 7128 hits
Pebasket Nasional Korea Menyesal Telah Tinju Muka Changmin TVXQ
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Pebasket nasional Korea Seok Joo Il yang sempat hadir dala variety show KBS 'Our Neighborhood’s Variety and Arts' ini tak sengaja terlibat sedikit kecelakaan bersama member TVXQ Shim Changmin.

Dalam episode yang tayang 15 Oktober lalu, ia bersama anggota 'Our Neighborhood’s Variety and Arts' lainnya sibuk bertanding basket. Dikenal sebagai pebasket yang agresif, Seok Joo Il pun berlaku sama dengan tim 'Our Neighborhood’s Variety and Arts'.

Karena Changmin saat itu sedang frustasi serangannya selalu di blok oleh sang atlet, ia pun jadi lebih garang lagi dan mencoba cara yang lebih ekstrim, dan membuat wajah Changmin tak sengaja tertinju oleh sang atlet.

Baca juga: Masih Suasana Idul Fitri, Yunho dan Changmin TVXQ! Ikut Lebaran di Konser Jakarta

“Aku tidak menyangka bahwa Changmin mempunyai 60 ribu orang fans, namun aku tak bisa memutarbalikan waktu sekarang,” tutur sang atlet saat mengingat kejadian tersebut.

Karena kejadian tersebut pun Seok Joo Il pun merasa tak enak dan meminta maaf kepada Changmin dan juga fansnya. Wah, kasihan ya Dreamers. (prl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)