home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantis, Colin Farrell Rela Reinkarnasi di Hari Valentine Demi Pasangan!

Kamis, 14 November 2013 21:00 by Dits | 3287 hits
Romantis, Colin Farrell Rela Reinkarnasi di Hari Valentine Demi Pasangan!
contactmusic.com

DREAMERSRADIO.COM - Buat kamu yang suka dengan hal-hal romantis, sebuah film ber-genre drama arahan sutradara Akiva Goldsman tengah dipersiapkan. Rencananya, film ini siap rilis bertepatan dengan hari Valentine yaitu 14 Februari 2014 mendatang di Amerika Serikat.

Film ini memang tidak dibuat berdasarkan kenyataan, namun ceritanya sungguh romantis karena mengisahkan mengenai cinta sejati antara dua anak manusia. Film yang berjudul 'Winter's Tale', didukung oleh aktor dan aktris handal seperti Colin Farrell, Russell Crowe, dan Jessica Brown Findlay.

Film hasil saduran dari novel asli karangan Mark Helprin 'Winter's Tale' pertama kali diterbitkan pada tahun 1983. Novel ini mengambil setting kota Manhattan dengan era yang sangat jauh berbeda dengan kondisi saat ini.

'Winter's Tale' adalah pengalaman pertama Akiva Goldsman dalam menyutradarai film adaptasi. Sebelumnya, ia pernah terlibat dalam penggarapan film Constantine, Mr. & Mrs. Smith, I Am Legend dan Paranormal Activity.

Dalam film terbarunya, nuansa fantasi dihadirkan untuk kisah 'Winter's Tale', awal cerita tokoh utama yaitu Colin Farrel hidup pada abad ke-19 setelah itu kisah berlanjut hingga si tokoh utama pergi ke masa modern di kota Manhattan.

Colin Farrel berperan sebagai Peter Lake, seorang pencuri yang tinggal di New York. Ia menjadi incaran mantan bos gangster Pearly Soames (Russell Crowe), karena masalah utang. Dilihat dalam trailer muncul seekor kuda warna putih yang dapat terbang, ternyata kuda tersebut melindungi Peter dari kejaran para gangster yang memburu dirinya.

Dilansir digital spy, pada suatu hari Peter Lake menerobos sebuah rumah dan ia bertemu seorang gadis. Diketahui bahwa gadis tersebut sekarat, namun Peter terlanjur jatuh cinta pada gadis itu. Setelah si gadis meninggal, Peter Lake pun bereinkarnasi ke masa sekarang untuk menyelamatkan orang yang sangat ia cintai itu.

Film romantis dengan nuansa fantasi ini bisa jadi tontonan yang menarik saat bersama pasangan. Apalagi film ini ditayangkan bertepatan dengan hari Valentine. Nah, untuk Dreamers yang penasaran, yuk simak cuplikan nya:

(dits)

Baca juga: 6 Film Romantis Hasil Adaptasi Novel yang Bisa Bikin 'Baper'

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)