home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Stuntman, Jackie Chan Minta Maaf?

Sabtu, 16 November 2013 23:00 by Dits | 5808 hits
Gunakan Stuntman, Jackie Chan Minta Maaf?
Kiyoshi Ota/Getty Images

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini dalam sebuah acara jumpa pers Jackie Chan secara langsung meminta maaf kepada penggemarnya. Hal tersebut dikarenakan ia merasa tak bisa lagi memberikan akting terbaik dalam film - film berikutnya.

Diketahui bahwa ternyata aktor multitalenta ini akan mulai menggunakan jasa pemeran penganti dalam beberapa adegan film. Selama berkarir di dunia seni peran, aktor Asia yang namanya terdaftar dalam Hollywood Walk of Fame ini tidak pernah mau menggunakan pemeran pengganti di setiap film yang dimainkannya.

Dilansir dari 24-7newskpop, "Saya harap semua orang bisa memaafkan saya. Jika saya bermain film lagi, saya akan menggunakan pemeran pengganti” ucap Jackie.

Aktor kelahiran 1954 ini mulai menyadari staminanya sudah tak seperti dulu lagi. Ia mengungkapkan bahwa tak semua adegan berbahaya bisa dilakukan sendiri, mengingat usianya yang sudah 60 tahun. Karena hal tersebutlah, Jackie meminta pengertian pada seluruh penggemarnya mengenai posisi ia saat ini.

Sekarang Jackie Chan tengah disibukkan dengan promo film terbarunya yang berjudul Police Story 2013, rencananya film ini akan diputar di bioskop pada 24 Desember nanti. Film Police Story 2013 adalah sekuel lanjutan dari fllm terdahulunya yang telah tayang 30 tahun yang lalu.

Seperti film perdananya, film Police Story 2013 akan menampilkan sisi komedi Jackie Chan dilengkapi dengan aksi – aksi seru dan menegangkan. Dikabarkan pula bahwa film ini merupakan film terakhir Jackie Chan melakukan semua adegan tanpa pemeran pengganti.

Tetap semangat Jackie Chan! ^^

(dits)

Baca juga: Heboh Isu Jackie Chan Dikarantina karena Virus Corona

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)