home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Akui Tak Suka Bila Harus Ikut-ikutan Tampil Seksi

Senin, 18 November 2013 19:58 by mayaindrn | 4287 hits
Ariana Grande Akui Tak Suka Bila Harus Ikut-ikutan Tampil Seksi
newyorkgirlstyle.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi bersuara emas Ariana Grande bukanlah orang baru di dunia seberiti Hollywood. Sama seperti teman selebriti sebayanya seperti Miley Cyrus, Vanessa Hudgens dan juga Selena Gomez ia juga memulai karirnya sebagai selebriti cilik. Beranjak dewasa sepertinya Ariana tak mau mengikuti jejak transformasi perubahan gaya para teman-temannya.

Jika para teman-temannya mulai menonjolkan image seksi dan dewasa dengan tampil mengekspos keseksian di media, pelantun “The Way” ini tak sepaham dan sejalan dengan teman-temannya. Dikutip dari Sugar Scape, kekasih Nathan Sykes The Wanted ini justru merasa tak nyaman bila harus tampil sensual.

Saat melakukan wawancara dengan Guardian, penyanyi 20 tahun ini merasa nyaman dan bangga dengan gaya tahun 50annya saat ini yang dirasa pas untuk dirinya. Ia tidak begitu suka memamerkan sisi seksi dalam dirinya. Karena menurutnya melakukan goyang twerking atau melakukan tarian seksi bukanlah dirinya.

“Itu bukanlah sebuah seni, hal tersebut lebih tepatnya adalah adegan-adegan dewasa dan aku tidak cukup nyaman untuk ikut tampil menjadi seksi,” tegas Ariana.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Ia juga mengungkapkan bahwa mungkin ia adalah seorang gadis kolot, karena tahun 50an dan 60an menjadi era favoritnya. Gadis ini juga lebih menyukai menghabiskan makan malam dirumah dan nonton film dibandingkan harus keluar malam untuk pergi ke klub.

Hal inipun terbukti memang Ariana Grande selalu terlihat tampil dengan mempertahankan imagenya sebagai gadis manis yang baik. Dan tak pernah terlibat masalah atau kontroversi tak mengenakkan tentang penampilannya.

Kalau kamu setuju gak Dreamers dengan pendapat Ariana Grande?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)