home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh Kasihan! Ulang Tahun, Rumah Miley Cyrus Malah Kemalingan

Rabu, 27 November 2013 17:30 by mayaindrn | 2854 hits
Duh Kasihan! Ulang Tahun, Rumah Miley Cyrus Malah Kemalingan
enlacosa.com

DREAMERSRADIO.COM - Ulang tahun memang selalu menjadi momen penuh kejutan. Seperti juga kejutan yang didapatkan oleh Miley Cyrus yang saat ulang tahunnya. Namun, bukan kejutan menyenangkan, justru hal ini benar-benar membuat pop star tersebut terkejut. Nasib sial sedang menghampiri perempuan yang baru saja genap berusia 21 tahun ini.

Seperti dilanasir dari TMZ (25/11),  ternyata pada hari Jumat lalu sehari sebelum merayakan ulang tahun, pelantun ‘Wrecking Ball’ ini mengalami sebuah insiden tak menyenangkan. Pencuri berhasil menyusup ke rumahnya yang terletak di Studio City, California dan mencuri beberapa barang pribadi miliknya.

Barang-barang yang dicuri diantaranya adalah perhiasan, aksesories pribadi serta beberapa dompek bermerek terkenal milik mantan tunangan Liam Hemsworth ini. Akibat aksi penyusupan itu Miley mengalami kerugian sebesar $ 100.000 atau sekitar lebih dari 1 milyar rupiah.

Meskipun banyak kamera pengintai, dikabarkan pencuri berhasil masuk kerumah dengan mudah tanpa ada tanda-tanda kerusakan ataupun korban yang terluka akibat kekerasan pencuri. Saat itu rumah Miley memang sedang kosong dan tak ada penghuni sama sekali. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki insiden tersebut.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

“Dia sangat marah dan banyak barang-barang pribadi yang dicuri. Miley benar-benar terguncang akibat kejadian tersebut,” ungkap seorang sumber terdekat seperti dikutip dari US Weekly.

Namun, sepertinya Miley tak mau mengganggu kebahagiaan hari ulang tahunnya. Terbukti Miley tetap merayakan hari ulang tahunnya dengan merayakan pesta bersama selebriti lain dan juga keluarganya.

Duh, sabar ya Miley, kita doakan saja semoga penyusup di rumah Miley Cyrus cepat tertangkap ya Dreamers! (mya)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)