home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Manajer Yoochun JYJ dan Mendiang Choi Jin Sil Ditemukan Tewas Bunuh Diri!

Kamis, 28 November 2013 11:11 by ningcil | 11914 hits
Mantan Manajer Yoochun JYJ dan Mendiang Choi Jin Sil Ditemukan Tewas Bunuh Diri!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar seputar kasus bunuh diri kembali mengejutkan industri hiburan Korea. Pasalnya, seorang pria bernama Park yang diketahui sebagai mantan manajer mendiang aktris Choi Jin Sil, dikabarkan tewas akibat bunuh diri pada Rabu (27/11).

Dikutip MWave, Kepolisian Wilayah Gangnam melaporkan jika seseorang bernama Park ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah kamar motel di daerah Yeoksam-dong. Kematian Park diduga sebagai tindakan bunuh diri setelah di temukan sejumlah bungkus obat yang kosong, pil tidur, dan obat penenang ditemukan oleh pihak polisi di lokasi kejadian.

Setelah kematian aktris Choi Jin Sil pada 2008 lalu akibat bunuh diri, Park melanjutkan profesinya di dunia hiburan dengan menjadi manajer aktor sekaligus member JYJ, Park Yoochun sejak tahun 2009 hingga 2012 lalu.

Mendengar kabar kematian mendadak sang mantan manajer, Yoochun pun langsung hadir di rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhirnya. C-JeS Entertainment, agensi tempat Yoochun dan JYJ bernaung, menyatakan jika kontrak kerja Park dengan pihak mereka telah berakhir pada 2013 lalu.

Baca juga: Gabung SM Entertainment, Rossa Didampingi Manajer SHINee

Penyebab bunuh diri mendiang Park memang belum diketahui secara pasti. Namun yang jelas, kasus bunuh diri yang dilakukan oleh Park seperti sebuah mata rantai. Pasalnya di tahun 2008 lalu Choi Jin Sil meninggal dunia akibat bunuh diri dan sempat membuat publik di Korea terkejut atas kematian aktris yang dijuluki ‘Nation Actress’ tersebut.

Tak lama, adik Choi Jin Sil, Choi Jin Young yang merupakan aktor sekaligus penyanyi juga ikut tewas bunuh diri pada tahun 2010, sementara mantan suami Choi Jin Sil, Jo Sung Min yang merupakan pemain baseball, juga dilaporkan tewas bunuh diri di tahun 2013 ini.

Aksi bunuh diri susul menyusul yang dilakukan oleh orang-orang yang terkait dengan Choi Jin Sil ini memang cukup mengejutkan publik. Semoga tak ada lagi orang-orang yang membuat kesalahan yang sama dengan melakukan aksi bunuh diri ya Dreamers. Rest in peace, Mr. Park!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)