home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Fast & Furious 7' Ditulis Ulang Pasca Kematian Paul Walker?

Senin, 02 Desember 2013 17:00 by Dits | 3834 hits
Film 'Fast & Furious 7' Ditulis Ulang Pasca Kematian Paul Walker?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kematian Paul Walker memang sangat mengejutkan dunia. Aktor yang dikenal berwajah tampan ini sukses membintangi beberapa film dipasaran dan berhasil merebut perhatian masyarakat melalui film 'Fast & Furious'.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa tahun ini Paul tengah menyelesaikan proses produksi film 'Fast & Furious 7'. Namun karena tragedi maut yang menimpanya pada Minggu (30/11) maka dipastikan proses penggarapan film sekuel ini pun akan tertunda. Pasalnya, Paul merupakan salah satu tokoh utama dalam filmnya yang berperan sebagai Brian O'Conner.

Sutradara James Wan beserta petinggi studio Universal pun dikabarkan tengah merencanakan dan berdiskusi kembali untuk kelanjutan film sekuel tersebut.

Baca juga: Koleksi Mobil Mendiang Paul Walker Terjual Rp 32 Miliar

Diketahui bahwa ada beberapa kemungkinkan perubahan yang akan terjadi pasca Paul Walker meninggal dunia, salah satunya adalah penulisan ulang cerita dalam film. Dalam perubahannya nanti pun sang sutradara dan petinggi Universal ingin menjadikannya sebagai penghormatan terakhir untuk Paul.

Saat ini para pemainnya memang sedang istirahat syuting hingga 1 Desember untuk merayakan Thanksgiving dengan keluarga masing-masing dan harusnya akan kembali berakting pada tanggal 2 Desember 2013, namun karena kejadian mengejutkan ini maka kelanjutan syuting pun akan ditunda. Rencananya setelah melepas duka, para pemain akan kembali syuting ke Abu Dhabi untuk mulai mengambil sisa adegannya.

Para penggemar setia tentunya akan sangat merindukan sosok Paul O'Conner aka Paul Walker dalam 'Fast & Furious'!

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)