home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Man Ambil Alih Posisi Yang Hyun Suk Sebagai Pemilik Saham Terkaya di Industri Hiburan!

Rabu, 04 Desember 2013 11:18 by citra09 | 2330 hits
Lee Soo Man Ambil Alih Posisi Yang Hyun Suk Sebagai Pemilik Saham Terkaya di Industri Hiburan!
twicsy.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengikuti kesuksesan Psy lewat single ‘Gangnam Style’ dan melonjaknya saham YG Entertainment, sang CEO, Yang Hyun Suk pun sukses berada di posisi satu dalam hal kekayaan saham yang mencapai lebih dari 200 juta USD atau sekitar Rp 2,4 triliun pada bulan September lalu.

Hal tersebut pun membuat Yang Hyun Suk dinobatkan sebagai pemegang saham terkaya di industri hiburan Korea Selatan, disusul dengan CEO SM Entertainment, Lee Soo Man di posisi kedua. Namun, semuanya pun berbalik setelah sebuah laporan dikeluarkan oleh situs chaebul.com.

Dilansir Allkpop, dalam laporan yang dirilis pada Selasa (03/12) kemarin, posisi satu pun kembali diraih oleh Lee Soo Man. Ia berhasil mengalahkan Yang Hyun Suk dan merebut posisi satu dengan jumlah saham yang dipegang sebesar 176 juta USD atau sekitar Rp 2,2 Triliun.

Nilai saham Lee Soo Man menurun sekitar 7,9 juta USD atau sekitar 4.3% sejak awal tahun. Namun nilai saham Yang Hyun Suk lebih banyak turun dibandingkan dengan Lee Soo Man yaitu sekitar 45,8 juta USD atau 21.9% yang menyebabkannya harus turun ke peringkat dua.

Baca juga: HYBE Beli Sisa Saham Lee Soo Man di SM Entertainment

Posisi ketiga ditempati oleh CEO JYP Entertainment, Park Jin Young. Setelah bergabung dengan berbagai perusahaan bisnis, nilai saham JYP berhasil melonjak naik dari 7 juta USD hingga 23 juta USD atau sekitar Rp 276 miliar.

Posisi keempat ditempati oleh CEO Key East Entertainment, Bae Yon Joon dengan nilai saham sebesar 22.5 juta USD, disusul oleh Park Soon Ae dan Jang Dong Gun di posisi lima dan enam. Sementara Kang Ho Dong dan Shin Dong Yup sama-sama berada di posisi tujuh.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)