home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2NE1 dan Artis Hip Hop Korea akan Tampil di Pesta Natal Klub Malam Hotel Mewah!

Rabu, 18 Desember 2013 12:14 by citra09 | 3624 hits
2NE1 dan Artis Hip Hop Korea akan Tampil di Pesta Natal Klub Malam Hotel Mewah!
kpopselca.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka menyambut hari Natal, para idola K-Pop punya cara sendiri dalam merayakannya. Seperti yang dilakukan oleh 2NE1 bersama para musisi hip hop Korea yang akan merayakan Natal dengan tampil di sebuah mega event yang digelar di klub malam sebuah hotel mewah di Seoul.

Dilansir Enewsworld, 2NE1 dan beberapa musisi hip hop ternama Korea seperti Beenzino dan Dok2 akan tampil dalam pesta Natal di sebuah klub malam di Hotel Sheraton Grand Walkerhill Seoul pada 24 Desember mendatang, yang juga akan menghadirkan para DJ Korea.

Pesta bertajuk ‘Christmas Mega Party in Walkerhill 2013’ ini merupakan salah satu pesta Natal bergengsi dan cukup mencuri perhatian, apalagi jika melihat 2NE1 akan turut tampil. Kabarnya 2NE1 akan tampil membawakan lagu terbarunya yang berjudul ‘Missing You’.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Pesta tersebut rencananya akan dimulai pada pukul 9 malam waktu setempat dan akan terus berlanjut sepanjang malam hingga hari Natal tiba. “Pesta ini akan berbeda dari pesta Natal lainnya yang hanya akan fokus di mana orang-orang bisa menikmati musik secara bebas,” tutur perwakilan event tersebut.

“Ini akan menjadi sebuah pesta yang akan mengombinasikan elemen konser dan festival, dan akan menciptakan suasana yang lebih dari sekedar di klub malam,” lanjutnya lagi. Ada yang mau ikut pesta Natal bersama 2NE1?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)