home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Akan Berhentikan Variety Show 'Shinhwa Broadcast' ?

Jumat, 27 Desember 2013 10:10 by pearl | 1721 hits
JTBC Akan Berhentikan Variety Show 'Shinhwa Broadcast' ?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Keinginan para fans Shinhwa untuk melihat idola mereka dengan anggota lengkap dalam variety show idola mereka memang sulit dikabulkan sejak dimulai season terbarunya.

Salah satu membernya yaitu Kim Dong Wan yang memang mengundurkan diri dari acara tersebut untuk berkonsentrasi di karir aktingnya. Karena itu Shinhwa harus tampil hanya dengan 5 member sejak acara dimulai bulan November lalu.

Namun kemudian, Andy yang sedang terlibat skandal perjudian illegalnya ini juga ikut harus mundur dari acara tersebut.  Karena masalah-masalah tersebut, rumorpun telah beredar bahwa channel JTBC akan segera memberhentikan acara 'Shinhwa Broadcast'.

Pada Jumat (27/12) akhirnya perwakilan JTBC merilis pernyataan resmi bahwa 'Shinhwa Broadcast' akan segera diberhentikan penayangnya. Sepertinya hal tersebut dipilih untuk keputusan terbaik bagi Shinhwa.

Baca juga: Shinhwa WDJ Jadi Detektif Rahasia di MV 'Flash'

“Karena acara ‘Shinhwa Broadcast’ memang hadir karena persatuan para member Shinhwa. Karena dua member yang tak ada, kurasa tak ada artinya untuk melanjutkan ‘Shinhwa Broadcast’ Kami telah mendiskusikan masalah ini dengan serius juga oleh tim produksinya,” ungkap pihak JBTC.

'Shinhwa Broadcast' telah menjadi popular sejak season pertamanya berkat konsep unik serta bagaimana keenam member Shinhwa menghibur penonton dengan cara mereka sendiri yang lucu dan unik.

Keempat anggota yang tersisa di 'Shinhwa Broadcast' yaitu Eric, Junjin, Minwoo dan Hyesung telah selesai syuting episode terakhir Shinhwa Broadcast dan episode terakhir tersebut akan tayang pada 19 Januari 2014. (prl) 

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)