home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Miley Cyrus Bilang Penampilan Ariana Grande Seperti Anak SD!

Minggu, 29 Desember 2013 12:37 by mayaindrn | 7886 hits
Duh, Miley Cyrus Bilang Penampilan Ariana Grande Seperti Anak SD!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Upsss! Miley Cyrus sepertinya tak sepaham dengan gaya Ariana Grande. Yap, sangat jelas dari penampilan Miley dan Ariana diatas panggung. Saat pelantun Wrecking Ball ini tampil ‘berani’ sementara teman sebayanya masih tampil manis dengan gaun.

Seperti dilansir dari Sugar Scape yang dikutip dari The New York Times, mantan kekasih Liam Hemsworth ini sempat mengungkapkan pendapatnya soal penampilan pelantun The Way tersebut.

Pada suatu kesempatan perempuan 21 tahun ini berada di backstage bersama Ariana dan berkata “Ayo berjalan keluar bersamaku dan berfoto, dan ini akan jadi hal terbaik yang terjadi padamu karena kamu akan dikaitkan denganku, itu akan mengurangi kemanisanmu.”

Setelah itu bintang Hannah Montana ini menceritakan ia melihat Ariana yang berusaha mengimbangi penampilannya dengan memakai pakaian yang lebih pendek sambil mengatakan “Ini membuatku merasa seperti dirimu.”

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

“Itu seperti gaun prom saat aku kelas 6 SD. Lalu aku berfikir bahwa dia masih ada dalam Nickelodeon,”  cerita Miley pada The New York Times saat melihat penampilan Ariana menunjukkan gaun yang lebih pendek padanya.

Wah, Dreamers jadi Miley Cyrus befikir bahwa penampilan Ariana seperti gadis manis di sekolah Dasar. Duh, kalau menurut kamu sendiri bagaimana Dreamers?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)