home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Merasa Tak Pede, Katy Perry Cari Tahu Tulisan Di Google Soal Dirinya!

Senin, 30 Desember 2013 20:27 by mayaindrn | 3061 hits
Sempat Merasa Tak Pede, Katy Perry Cari Tahu Tulisan Di Google Soal Dirinya!
fashionfoodandflirts.word

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi pop star Hollywood  terkenal selalu dikaitkan dengan tampil percaya diri. Seperti halnya penyanyi Katy Perry. Namun tak secara instan kekasih John Mayer ini mengungkapkan proses yang dilewatinya untuk bisa tampil percaya diri.

Dalam wawancara dengan Joy Magazine yang dilansir dari Sugar Scape, Katy berbagi tips soal kepercayaan diri. Ia mengungkapkan bahwa merasa nyaman sebagai diri sendiri dan mengabaikan perkataan orang lain tentang dirinya adalah poin yang penting.

Namun, sebagai seorang selebriti pelantun Unconditionally ini juga pernah mengalami masa-masa selalu mencari tahu apa komentar orang lain terhadap dirinya.

“Aku pernah menyetting aplikasi penanda Google yang akan memberitahuku tentang segala sesuatu yang sedang ditulis tentangku,” ungkapnya.

Jadi ia akan langsung mengetahui semua komentar dan tulisan seputar dirinya baik buruk ataupun berupa pujian. Namun, wanita 29 tahun ini kemudian merasa hal tersebut justru tak baik untuk dirinya, dan ia segera menghentikannya.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

“Aku adalah kapten dari diriku dan karirku, tapi aku seorang Katheryn Elizabeth Hudson dan itu adalah nama asliku,” itulah pernyataan Katy.

Ia juga menambahkan bahwa gambaran selebriti terkadang bukan hal yang realistis, itu merupakan paket dari dirinya sebagai seorang popstar. Yang terpenting untuk tampil percaya diri adalah tidak memperhatikan apa yang orang lain pikirkan terhadapnya kecuali itu nasihat.

Wah, cukup mengagetkan juga ya Katy sampai pasang aplikasi penada google segala. Tapi itu tips baik dari Katy Perry, siapa tahu bisa menginspirasi kamu Dreamers.^^

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)