home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Promosi, Changmin TVXQ Hengkang Dari 'Our Neighborhoor Arts & Physical Education'?

Rabu, 08 Januari 2014 16:10 by pearl | 1521 hits
Sibuk Promosi, Changmin TVXQ Hengkang Dari 'Our Neighborhoor Arts & Physical Education'?
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis album comeback TVXQ yang terbaru 'Tense', sepertinya Changmin harus segera mundur dari variety show KBS 'Our Neighborhoor Arts & Physical Education'.

Bergabung dalam variety show ini sejak 9 bulan yang lalu telah menjalani berbagai tantangan olahraga dan menunjukkan semangat olahraganya dalam berbagai macam cabang olahraga mulai dari tenis, volley, badminton, bowling sampai basket.

Pada Selasa (7/1) seorang perwakilan dari tim 'Our Neighborhoor Arts & Physical Education' mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut dan sudah merilis kapan syuting terakhir Changmin untuk acara yang dipandu oleh dirinya bersama Kang Ho Dong dan selebriti lainnya tersebut.

Baca juga: Masih Suasana Idul Fitri, Yunho dan Changmin TVXQ! Ikut Lebaran di Konser Jakarta

Karena album baru TVXQ yang ketujuh baru rilis, Changmin ingin lebih fokus lagi dalam karir bermusiknya dan masa promosi TVXQ. Keputusan mundurnya member termuda di 'Our Neighborhoor Arts & Physical Education' ini diputuskan setelah melewati masa diskusi yang lumayan lama antara Changmin dan tim produksi sendiri. 'Our Neighborhoor Arts & Physical Education 'juga akan menyiapkan acara perpisahan bagi Changmin nanti pada syuting terakhir tanggal 15 Januari mendatang.

“Kami akan membuat acara perpisahan yang tentunya spesial bagi Changmin setelah selama ini bekerja sama. Kami ingin berterimakasih pada Changmin karena telah menunjukkan semangat dan usaha kerasnya melalui ‘Our Neighborhoor Arts & Physical Education’. Kami mohon banyak orang akan terus dukung dan mencintai Changmin sebagai member TVXQ juga,” ungkap pihak produksi.  (prl)

Komentar
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)